JAGA STAMINA, INI YANG DI LAKUKAN KASAT LANTAS POLRES GOWA KEPADA PERSONILNYA

Gowa-Koranlibasnews.com
Seorang personil Satuan Lalulintas (Satlantas) dituntut harus selalu sigap saat berada di lapangan atau di area jalan raya. Karena itu, fisik anggota Satlantas harus selalu energik.

Salah satu cara Satlantas Polres Gowa menjaga kebugaran para personilnya yakni dengan melakukan latihan fisik berupa senam kombinasi dan jumping jack.

Latihan ringan ini dilakukan pada Senin pagi 24/08/2020, usai apel di halaman Mapolres Gowa. Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, mengatakan, sebagai pendukung pelaksanaan tugas dibidang lalulintas, pagi ini seluruh personil Satlantas Polres Gowa dilatih kebugaran.

LibasIMG-20200825-WA0009

”Kegiatan tersebut guna melatih kebugaran diri serta melatih kesiapsiagaan personil Satlantas di lapangan dalam melayani masyarakat pengguna jalan raya. Latihan ini rutin dilakukan seminggu dua kali dan diikuti seluruh personil Satlantas. Bagi personil yang terlambat dihukum dua kali lipat lebih berat dari yang dilakukan personel lainnya,” tandas AKP Mustari.

Melihat aktivitas para personil Satlantas ini, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola S.IK MH, sangat mengapresiasi. Bahkan, Boy menilai positif.”Kegiatan seperti ini harus berkesinambungan. Satuan lain juga harus merutinkan aksi kebugaran seperti ini.

libasIMG-20200825-WA0011

Mengingat, masyarakat pengguna jalan membutuhkan kehadiran personil Satlantas yang harus selalu sigap dalam mengatur arus lalulintas, mengurai kemacetan serta pelayanan publik lainnya yang berhubungan dengan bidang lalulintas,” kata Kapolres.

Penulis : Dang Nai Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Metro Jakarta Barat Mengantisipasi Adanya Tawuran Dan Aksi Balap Liar Di Bulan Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *