Jabatan Kabag Sumda Dan Kasat Polair Polres Lampung Barat Di Serah Terimakan

Lampung barat-Koranlibasnews.com jabatan kabag sumda dan Kasat Pol air Polres Lampung Barat di serah terimakan di lapangan mapolres lampung barat pada senin 18/02/2019 pukul 10.00 wib,upacara di pimpin langsu Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dan di hadiri Waka Polres Kompol Riza,SH,MH. Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan anggota berikut PNS Polri.

Dalam upacara tersebut Kapolres Lampung Barat menyampaikan sambutanya mengatakan,serah terima jabatan di lingkungan polri khususnya polres lampung barat merupakan suatu kebutuhan organisasi,siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanat yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas, baik sekarang maupun masa akan datang”ucap Kapolres.

Bacaan Lainnya

Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu, sehingga dlharapkan satuan polres lampung barat akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

Mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperolehnya sedangkan dari aspek pembinaan operasional mutasi jabatan merupakan penyegaran suatu organisasi agar dapat berjalan secara berkesinambungan sesuai arah dan kebijakan pimpinan polri dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi polri saat ini, kita dituntut bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif berbasis persahabatan dimana masyarakat ditempatkan sebagai mitra yang sejajar dan sebagai bagian integral dalam mencari solusi penyelesaian masalah terutama yang berhubungan dengan masalah kamtibmas,”terang Kapolres.

BACA JUGA  Bupati Lampung Barat Bungkam Ketika Di Konfimasi Tarkait SK Bodong"Hardolin Berkicau

Apabila program tersebut dapat terlaksana dengan baik, maka saya yakin dan percaya,tugas -tugas polri akan berjalan dengan lancar, sehingga dapat membuka simpati masyarakat dalam menjalani kemitraan antara polri dan masyarakat serta tak kalah pentingnya persiapan kita dalam rangka menghadapi pengamanan pilpres pemilihan legislatif tahun 2019 dan operasi mantap praja.

Atas nama pribadi dan selaku pimpinan polres lampung barat, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru.

kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus mam dengan baik,ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan kepada saudara yang harus dlterima,oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhas dalam melaksanakan tugas sehingga terwujud sasaran gran) strategy polri dan sasaran reformasi birokrasi polri,”jelas Kapolres.

saya terimakasih kepada Kompol Martaudin dan AKP Toni Apriadi serta terima kasih juga kepada ibu martaduin dan ibu toni Apriadi yang telah sabar dan setia dalam mendukung, memberikan dorongan moril serta mendampingi suaminya dalam bertugas di polres lampung barat.

yang telah berkiprah baik dalam pembinaan personel maupun tugas operasional dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Polres lampung barat kepada Kompol Feri Anda Eka Putra, SH saya mengucapkan selamat bertugas selaku kabag sumda polres lampung barat. kepada Iptu Heri Oktarino saya mengucapkan selamat bertugas selaku kasat polair polres lampung barat.

saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara, pelaksanaan tugas di polres lampung barat dapat terlaksana dengan lebih baik dan lancar. kepada ibu feri anda eka putra dan ibu heri oktarino dimohon dapat mendukung suaminya dalam bertugas di polres lampung barat agar dapat berkiprah baik dalam pembinaan personel maupun tugas operasional dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di polres lampung barat,”tutup Kapolres.

BACA JUGA  Di Penengahan,Ketua Komisi IV DPR-RI Di Dampingi Bupati Lamsel Berikan Bantuan 500 Dosis Vaksin Covid-19

Penulis : Zahra

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *