Hut SDM Ke-68 Polres Lampung Barat Menggelar Pengobatan Gratis di Pekon Watas

Lampung barat-Koranlibasnews.com berbagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Lampung Barat menggelar bakti sosial (Baksos) dengan mengadakan pengobatan gratis sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian anggota polisi terhadap kesehatan masyarakat hal itu di gelar dalam rangka HUT SDM yang ke- 68 yang dilaksanakan di masjid Watas pada Jumat 08/03/2019 pukul 13.00 Wib.

pengobatan gratis sering di laksanakan Poliklinik Polres Lampung Barat dan utuk kali ini bekerjasama dengan puskesmas sebarus dan menghadirkan tim medis dari Poliklinik Polres Lampung Barat dan Puskesmas Sebarus Liwa sebanyak 7 orang tim medis.

Bacaan Lainnya

kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolres Lampung Barat AKBP SDoni Wahyudi,S.Ik. Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza.T,SH.MH. Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Para Kasat, Kepala puskesmas liwa Harjunadi,S.T., Paur Dokes Polres Lambar Bripka Nursal, dan peratin watas, serta Sedikitnya ada sekitar 80 masyarakat yang ikut dalam pengobatan gratis tersebut.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menjelaskan, kegiatan baksos pengobatan gratis ini sudah ke 4 kalinya di laksanakan oleh Polres Lampung Barat. mudah-mudahan dengan di gelarnya kegiatan pengobatan gratis ini bisa memberikan manfaat buat masyarakat dalam bidang kesehatan.

selain itu juga Semoga bisa menjadi perekat untuk silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Polri khususnya pada Polres Lampung Barat dan dapat meringankan beban masyarakat,”jelas Kapolres.
sementara Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. menambahkan kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT SDM yang ke 68 yang dilaksanakan Polres Lampung Barat.

BACA JUGA  Kasus Stunting Tinggi Masyarakat Diedukasi Penanganan Dan Pencegahannya

Dengan harapan, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. selain itu juga sebagai bentuk partisipasi pihak kepolisian bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan untuk masyarakat ,”terang Kabag Sumda.

Adapun rangkaian baksos kesehatan tersebut diantaranya, kegiatannya meliputi pengecekan kesehatan, konsultasi dokter, dan hasil pemeriksaan mengalami keluhan batuk ,pilek,tensi tinggi, asam urat sakit magh

Penulis : Zahra

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *