Hewan Ternak Sering Hilang, Warga Tangkap Ular Sanca Kembang Panjang 4 Meter

Subang-koranlibasnews.com Selama ini warga Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang tepat nya di Dusun Sukagenah Rt 02/01 sering mengeluh terkait hilangnya hewan ternak milik mereka.

Ternyata raibnya hewan ternak bukan dicuri tapi dimangsa oleh ular sanca kembang dengan panjang hampir empat meter dan berat 15 kilo gram.

Bacaan Lainnya

Akhirnya pada hari kamis 21/04/2022 Rabu sekitar jam 09.30 WIB ular sanca kembang itu berhasil ditangkap oleh beberapa warga diantaranya saudara ADE, Kala itu ADE curiga hewan ternaknya sering hilang entah raib kemana ?….

Ia pun bersama warga lainya menyisir selokan alhasil ular sanca seberat 15 kilo meter dengan panjang 4 meter ditangkap warga ,Untuk menangkap ular itu ADE bersama Warga perlu kerja keras.

Meski sempat kewalahan akhirnya ular bisa dijinakan.

“Selama ini hewan ternak sering hilang dan baru kali ini bisa ditangkap Alhamdullah,” ujar Anta Maulana warga setempat kepada Awak Media Libas News.

Mengenai ular lanjut dia, saat ini ular masih diamankan di salah satu rumah warga dengan diikat di dalam karung.

Pihaknya bersukur ular bisa berhasil ditangkap karena warga banyak yang resah dengan hilangnya hewan ternak.pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Operasi Aman Nusa II Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Rasa Kaler Kawal Penyaluran Bantuan Gubernur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *