Heroik! Babinsa Ini Rutin Sisihkan Uang Gaji Untuk Beli Beras Bantu Warga Miskin Yang Menjadi Warga Binaannya Setiap Bulan.

Subang-koranlibasnews.com Babinsa Koramil 0506/Ciasem Serka Erwin, secara rutin memberikan bantuan beras kepada warga binaannya di Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang .

Setiap bulan, Babinsa Koramil 0506/Ciasem menyisihkan uang gajinya untuk membeli beras yang kemudian dia bagi-bagikan kepada warga binaannya.

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 0506/Ciasem Serka Erwin mengaku, aksi sosialnya ini dilakukan karena dia pernah merasakan pedihnya hidup ketika masih kecil kata Serka Erwin saat membagikan beras juga sembako lainya untuk Nenek Titin warga Dusun Margasari Rt 35/15 , Jumat 28 Oktober 2022.

Serka Erwin mengungkapkan, dahulu dia berada di bawah garis kemiskinan.

Orang tuanya yang hanya bekerja sebagai buruh tani harian tidak dapat mencukupi kebutuhan keluarga secara layak.

Jangankan untuk memiliki kendaraan dan perhiasan, untuk makan sehari-hari saja masih sangat susah.

“Untuk makan saja kami susah, karena bapak saya hanya sebagai buruh tani, yang sehari-hari mengandalkan hasil dari upah harian,” ujar Serka Erwin

Tidak mau pengalaman pedih hidupnya dirasakan oleh warga binaannya, Serka Erwin mengaku tergerak membantu warga binaannya yang hidup susah.

Sejak menjadi Babinsa Koramil 0506/Ciasem dia berusaha membantu warga miskin, terutama yang tidak mendapatkan bantuan pemerintah dia rutin membantu warga binaannya

“Saya berusaha menyisihkan pendapatan saya untuk memberikan bantuan jelas Serka Erwin

Serka Erwin berharap bantuan beras yang diberikannya secara rutin membuat warga yang miskin minimal merasakan nikmatnya menyantap nasi ketika makan.

BACA JUGA  Puluhan Warung Dadakan Mulai Didirikan Di Pantura

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *