Hebat,,,!!! Kampung inggris goest to Merangin.

Merangin,-koranlibasnews.com Hari Perdana Global English Network (GEN) yang bertajuk kampung inggris goest to Merangin, dan bertempat di (Ruko) Kawasan Bank BNI Jalan lintas Sumatera.Rabu, (23/1) sekira pukul 16:00 wib.

Kendati dihari pertama belajar, ratusan pelajar dari berbagai sekolah harus belajar apa ada-nya di bangunan Rumah Tokoh (Ruko) yang belum usai dibangun, atau kawasan simpang Bank BNI Bangko, namun antusias ratusan pelajar dalam mengikuti program Gen’s Scholarship diluar dugaan manajemen GEN.

Bacaan Lainnya

Ratusan motor bahkan lebih, nampak terparkir apa adanya di sepanjang Ruko. Bahkan ratusan pelajar,nampak tertib menggunakan baju seragam putih, dan dibalut bawahan berwarna hitam, baik pria maupun wanita

“Benar, hari ini merupakan hari pertama ratusan pelajar Merangin yang amnbil bagian dalam beasiswa, untuk mengikuti pembelajaran ala GEN. Dan Alhamdulilah, disambut cukup antusias pelajar,” Ungkap direktur utama GEN Nando Firdaus Sip, disaat berlangsungnya acara.

Roby salah satu pelajar SMA 1 Merangin saat dibincangi media mengaku cukup senang hadirnya beasiswa bahas inggris yang dilakukan GEN bekerja sama dengan Partai Perindo di Merangin.

“Siapa yang tidak senang pak, dapat beasiswa gratis bahasa inggris begini. Tentu sebagai warga Merangin kami sangat berterima kasih kepada GEN dan Partai Perindo yang sudah melaksanakan kegiatan seperti ini,” Timpal Roby yang mengaku berdomisili dikawasan Pasar Bawah Bangko.

BACA JUGA  Bupati Merangin Sampaikan KUA Tahun Anggaran 2018

Tak hanya Roby, Fatma Yustiani pelajar SMA 6 Merangin juga menyatakan hal yang sama.” Senang bisa ada dari bagian keluarga GEN. Sistem pengajaranya yang lebih banyak praktek, lebih mumudahkan kami dalam menangkap pelajaran yang diberikan para tutor yang berpengalaman. Terima kasih GEN dan partai Perindo,” Timpal gadis berhijab ini.

Penulis : Edo

Editor   : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *