Hasil Survei Hitung Cepat Sementara Rahmat Effendi – Tri Adhianto Tjahyono Unggul Dari Lawan Nya.

LIBASNEWS.COM, Kota Bekasi – Hingar bingar Pilkada Kota Bekasi semakin terlihat di sejumlah TPS. mulai melakukan penghitungan suara, hasil penghitungan cepat pun di gelar oleh beberapa lembaga survei. seperti yang terlihat di TPS 61, Paslon nomor 1. Rahmat Effendi – Tri Adhianto Tjahyono meraih 289 suara, sedangkan Paslon nomor urut 2. Nur Suprianto – Adhi Firdaus meraih 91 suara, 4 suara dinyatakan tidak sah dan total surat suara ada 517.

Diketaui bahwa Paslon nomor urut 1 Rahmat Effendi – Tri Adianto Tjahyono unggul dibeberapa TPS. hasil tersebut masih dapat berubah sampai ada keputusan resmi dari KPU Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini penghitungan di masing-masing TPS, masih berlangsung berjalan di kelurahan Bintara, di mana belum semua TPS memberikan laporannya terkait dengan hasil suara.

Terlihat di Kelurahan Bintara, dari total 88 TPS yang ada di Kelurahan Bintara, baru sekitar 50 TPS yang sudah menyetorkan hasil pemungutan suara ke Kelurahan.

Hingga saat ini baru 80 persen TPS yang sudah melaporkan hasil dari pemungutan surat suara, Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bekasi serta Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Barat, ujar Sekretaris Lurah Bintara, Amin. (Rd46)

banner 728x120
BACA JUGA  HARDIKNAS DI TENGAH PENDEMI COVID-19, WAKIL WALIKOTA BEKASI MENGHIMBAU AGAR MENGISI DENGAN HAL YANG POSITIF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 Komentar