Hari ke-4 Banjir Di-dua Kecamatan Di Kabupaten Merangin. Kodim 0420/Sarko Dirikan Posko.

Merangin-koranlibasnews.com Terhitung Dari Kamis (27/2) Sudah Empat (4) Hari hujan secara terus menerus yang meng-akibatkan Beberapa Rumah, Lahan Pertanian Dan Fasilitas Umum Lainnya Masih Tergenang Air, Dengan Ketinggian Air Bervariasi Mulai 20 cm sd 150 Centi meter,(cm).Sabtu(2/3/2019)

Sampai dengan Hari ini banjirnya masih bertahan Di-Desa Rantau Limau Manis Dan Desa Ulak makam Kecamatan. Tabir Ilir Serta Desa Sungai Limau Kec.Tabir Timur, ketinggian air masih bertahan Kisaran 60 cm sd 100 cm

Bacaan Lainnya

Kodim 0420/Sarko bersama Polres Merangin dan BPBD Bersama Warga Tetap Memantau Dan Siaga terhadap perkembangan banjir ini.

Dikatakan Letkol Rohyat (Dandim,red) Untuk meringankan beban Warga yang terkena Banjir Kodim 0420/Sarko, Bersama Warga mendirikan posko, Didesa Sungai Limau Kecamatan Tabir Timur dan memberikan Sedikit bantuan berupa sembako.

“Bukti dari kepedulian kami, kepada warga yang terkena Bencana Alam Banjir, kami juga mendirikan Posko Bersama Warga, Dan Berikan Sedikit Bantuan Sembako.”Kata Dandim.

Selanjutnya, Dandim Menambahkan, kepada Warga yang tinggal Di Bantaran Sungai agar tetap waspada terhadap bahaya banjir susulan, bila hujan terus menerus datang, Waspadai keamanan, kesehatan dan keselamatan anggota keluarga dari bahayanya banjir ini, Serta Waspadai terhadap aliran listrik yang berada dirumah.

“Bagi Warga yang tinggal Dibantaran Sungai, Supaya waspada banjir susulan, mengingat, tingginya intensitas hujan, Serta terhadap aliran listrik yang berada didalam rumah.”Pungkasnya.

Penulis : Edo

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Puluhan Murid SMP Negeri 55, Serbu Lapangan Desa Bukit Beringin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.