HAJI.TANTOWI JAUHARI,SE KEMBALI TARGET RAIH KURSI PILEG 2019

Sarolangun-Koranlibasnews.com
Salah satu figur dari partai golkar H. Tantowi Jauhari,SE,dengan nomor urut satu,pada dapil III kecamatan pelawan dan singkut.Beliau kembali ikut bertarung untuk mendulang suara yang ke empat kali nya,di Pemilihan legeslatif tahun 2019.

H.Tantowi Jauhari,adalah salah satu figur kuat calon legeslati 2019,yang bernaung di partai bergambar pohon beringin yaitu Golkar,dengan nomor urut 01 di daerah pemilihan(Dapil) III kecamatan pelawan dan singkut kabupaten sarolangun.

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan legeslatif yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 april 2019.Beliau tetap berusaha semaksimal mungkin dan target pencapaian 4 kursi dari partai golkar di dapil III(Tiga).untuk mencapai target seluruh dapil yaitu 11 kursi di DPRD,Dapil I target 2 kursi,Dapil II target 4 kursi,Dapil III target 4 kursi dan Dapil IV hanya 1 kursi,jadi seluruh perolehan kursi 11 kursi di DPRD tahun 2019.
“insya Allah target dari partai Golkar itu,kita tetap berusaha yang terbaik dan semaksimal mungkin,untuk mendulang suara dan insya Allah dapil III target kita 4 kursi”ujar nya.

Di Dapil III,memang beliau sangat di kenal di tengah masyarakat baik masyarakat bawah,menengah dan kalangan atas.
Selain memang sudah 3 kali berhasil menduduki kursi di DPRD kabupaten sarolangun,beliau juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Selaku sekjen DPC partai Golkar kabupaten sarolangun,beliau juga menyampaikan keprihatinan terhadap 7 caleg yang di coret dari DCT.
Tantowi ikut prihatin karena 3 caleg dari 7 caleg yang di coret berdasarkan intruksi KPU RI tanggal 04 maret 2019 adalah 3 caleg dari golkar.
Satu caleg dari dapil II,satu caleg dari dapil III dan satu orang caleg dari dapil IV.

BACA JUGA  Dandim Sarko Beri Jam Komandan Kepada Anggota Satgas TMMD 106

Tantowi berharap,selaku sekjen partai golkar DPC kabupaten sarolangun,dan menyampaikan keprihatinan terkait hal pencoretan 7 caleg dari DCT yang sudah di dengar beliau.Semoga kedepan ada nya upaya hukum dari para caleg tersebut.

Di sampaikan juga,semoga caleg tersebut bisa terdaftar kembali di DCT dan tetap ikut dalam pilihan legeslatif pada 17 april 2019.
“kita sudah dengar intruksi KPU RI ,dan ikut prihatin,apalagi termasuk yang di coret tiga orang dari caleg partai Golkar,mudah mudahan harapan kita 7 orang tersebut tetap terdaftar kembali di DCT”ujar tantowi.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.