H Al Haris Buka Turnamen Teluk Wang Sakti Cup 2018

Bangko (Jambi) libasnews.com – Bupati Merangin H Al Haris pada Minggu sore (14/1), membuka Turnamen Teluk Wang Sakti Cup 2018 di Lapangan Bola Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 51 tim, dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin. ‘’Semakin banyak turnamen digelar akan semakin menggeliatkan anak muda untuk berolahraga, sehingga terhindar dari bahaya Narkoba,’’ujar Bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati menganjurkan turnamen yang digelar bisa menjadi agenda tahunan di Lapangan Bola Desa Biuku Tanjung, sehingga generasi muda Biuku Tanjung menjadi generasi yang sehat, berkahlak dan berbudi pekerti tinggi.

‘’Saya minta kepada masyarakat agar betul-betul membentuk dan menjaga anak-anak muda kita dengan baik. Saya berterima kasih kepada Kades dan Karang Taruna atas terlaksananya kegiatan ini,’’terang Bupati.

Melalui turnamen tersebut harap bupati, tidak hanya membuat para muda berprestasi, tapi juga menciptakan generasi muda yang sehat. Turnamen yang digelar juga menjadi ajang silaturahmi para pemuda dan pecinta bola di Merangin.

Pada acara pembukaan Turnamen Teluk Wang Sakti Cup 2018 tersebut, digelar pertandingan eksebisi antara Tim Pemkab Merangin berhadapan dengan Tim Pemdes Bangko Barat.

Pertandingan eksebisi itu berlangsung seru, disaksikan ratusan penonton. Berbagai pola serangan ditunjukan kedua kesebelasan, tapi akhirnya dimenangkan Tim Pemkab Merangin yang dikapteni Bupati H Al Haris dengan skor 3-0

 (Hendri/teguh/humas)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Maraknya perjudian di desa meranti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *