Grand Opening Roadshow “GEN” Di Kabupaten Sarolangun.”Membangun Generasi Muda Untuk Jambi Sejahtera”.

SAROLANGUN-koranlibasnews.com Program beasiswa Bahasa Inggris, buah hasil terobosan Global English Network (GEN), di Provinsi Jambi kembali bergerak aktif.

Kali ini, giliran Kabupaten Sarolangun yang menjadi ‘maghnet’ sendiri bagi GEN, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi warga Jambi, agar ke-depan 2 ribu warga jambi aktif menggunakan bahasa internasional bisa terealisasi.

Bacaan Lainnya

Menarik untuk ditelaah, Grand Opening Roadshow GEN, bertajuk Gen’s Scholarship, yang berlangsung di Hotel Abadi, Sarolangun, Minggu (27/1), justru mendapat respon positif sejumlah tokoh masyarakat Sarolangun.

Bahkan satu – persatu tokoh masyarakat Sarolangun yang hadir dalam agenda seremoni dengan slogan everyone can learn, rela memberikan motivator tersendiri di depan ratusan pelajar Sarolangun yang berutung mendapatkan beasiswa GEN.

Selain Edy Prawito, juga nampak hadir sejumlah tokoh masyarakat Sarolangun lain-nya, CB Martin ketua KNPI Sarolangun, Dr. Nabilah tokoh inspirator, dan lain sebagainya. Dan hal yang cukup membanggakan lainnya di momen kali ini, nampak terlihat hadir Owner GEN H Zulfahmi, ditengah ratusan pelajar yang mendapatkan beasiswa.

Masih di momen berharga tersebut, Direktur Utama GEN: Nando Firdaus S.I.P dalam sambutan resminya mengatakan, hadirnya beasiswa bahasa inggris terobosan GEN,dengan meng-adopsi sistem pembelajaran kampung Pare Inggris ini,diharapkan bisa menjadi alternatif terbaik bagi warga Jambi, demi meningkatkan mutu dibidang pendidikan.

“Ada banyak keuntungan bagi para penerima beasiswa bahasa inggris ini, selain tanpa adanya pungutan biaya sepeser – pun dalam program beasiswa ini, untuk para penerima beasiswa yang berada kelas 3 SMA, bisa sebagai modal untuk menghadapi Ujian Nasional (UN),” Ujar Nando.

BACA JUGA  Bersama Warga, Prajurit Kodim Sarko Pasang Instalasi Tedmon MCK Musholla Dusun III

Untuk sementara waktu, GEN baru bisa men-targetkan 2 ribu beasiswa bahasa inggris di provinsi Jambi, dan tunggu kehadiran GEN di kabupaten/Kota yang ada di provinsi Jambi dalam waktu dekat.

“Dan diakhir massa pendidikan beasiswa gratis ini, atau sekitar bulan Maret 2019 mendatang, GEN akan menggelar pameran beasiswa terbesar Se-sumatera yang akan kita gelar di Jambi kota. Siapa tahu ada diantara penerima beasiswa GEN di Jambi, bisa mendapatkan beasiswa buah hasil informasi pameran beasiswa ini,” Tukas Nando, penuh rasa bangga.

Penulis : Pen/ Edo

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.