Giat Membangun Pekon,Warga Pekon Gunung Kasih Apresiasi Kinerja PJ.Kakon ACHMAD

Tanggamus-koranlibasnews.com Dalam masa kerjanya sebagai Pejabat Sementara kepala Pekon Gunung Kasih 2019-2020, ACHMAD merealisasikan semua pembangunan hasil musyawarah Pekon juga masyarakat setempat untuk membangun infrastruktur yang selama ini di dambakan.

Juga sejumlah Warga Pekon Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tangganus mengapresisasi kinerja Pj. Kepala Pekon Gunung Kasih selama kepemimpinannya terus membangun Pekon secara transparansi serta melakukan pemberdayaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Warga menilai ACHMAT selama menjadi Pj. Pekon Gunung Kasih banyak kegiatan yang menyentuh masyarakat dan membawa Pekon Gunung Kasih yang lebih baik, pasalnya, banyak terobosan program-program baru yang dibuat oleh Pj. Pekon Gunung Kasih.

Tak hanya itu, Dalam pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan sumber dana pembangunan insfrastruktur, baik dari Dana Desa ( DD ) ataupun Bantuan Gubernur atau Bupati, Pemerintah Pekon Gunung Kasih sudah merealisasikannya dan tidak ada masalah.

Walaupun, di tahun 2020 pembangunan belum terealisasikan semua karena terhalang oleh musibah pandemi Covid-19, tetapi dikit-sedikit sudah mulai di realisasikan.

Seperti diutarakan, BAYU Bukan Nama Aslinya salah seorang warga mengatakan bahwa Pemerintah Pekon Gunung Kasih sejak dipimpin oleh Pj. Pekon Gunung Kasih Kakon ACHMAD sampai sekarang terus giat membangun.

Pembangunan apapun yang ada di wilayahnya, warga Pekon sering dilibatkan tentunya melalui musyawarah Pekon terlebih dahulu dan dilakukan secara gotong royong.

Selain itu, Kepala Pj. Pekon Gunung Kasih ACHMAD tersebut dikenal selalu sopan santun serta ramah tamah kepada masyarakat kecil terutamanya, terlihat kepeduliannya yaitu dari bantuan sosial Covid-19 pun seluruh Masyarakat Pekon Gunung Kasih telah menerimanya baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Bantuan Lainnya.

Kami Masyarakat Pekon Gunung Kasih mengucapkan terima kasih kepada Pj. Pekon Gunung Kasih ACHMAD beserta unsur Pemerintah Pekon Gunung Kasih yang sudah giat merealisasikan beberapa pembangunan infrastruktur yang ada di Pekon kami,dan kami pun sudah merasakan manfaat dari hasil pembangunan tersebut.

Senada salah seorang tokoh masyarakat menambahkan terasa senang dengan kondisi bangunan infrastruktur yang telah selesai dibangun ,saya sendiri selaku masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Pj.Pekon Gunung Kasih ACHMAD yang telah merubah wajah Pekon kami.pungkasnya

Penulis : Tim Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemerintah Pekon Suka Agung Bagikan Ribuan Masker Serta Tempat Cuci Tangan Pada 15 DKM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *