Giat Gotong royong, merupakan salah satu cara terbaik untuk bisa mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah pekon Kota Agung kecamatan Kota Agung Tanggamus, Lanjutkan pelaksanaan program kerja sosial masyarakat bergotong royong, Kegiatan kali ini bertitik lokasi di RT 01/RW 01, di area pemukiman penduduk dekat pinggiran pantai Tanjung Beringin dan berlanjut ke area perumahan di belakang kantor Samsat Tanggamus yang berada di wilayah Pekon Kota Agung (Minggu 06 Nov 2022).

Suasana semangat antusias masyarakat menambah semarak kegiatan bergotong royong dengan kehadiran Ibu Neneng Rohani membaur dengan masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Samsul Agung sebagai ketua RT 01/RW 01 Pekon Kota Agung menyambut dengan sangat positif tentang kegiatan Gotong royong ini dan menyampaikan harapan semoga kegiatan ini berlangsung berkesinambungan.

Hal senada juga disampaikan oleh Abah Mat Sani sebagai salah satu warga masyarakat dari RT 01/ RW 01 Pekon Kota Agung,Dalam penyampaiannya bahwa masyarakat secara keseluruhan menyambut baik dan mensuport kegiatan kerja bakti bergotong royong yang mana masyarakat sangat berharap kegiatan ini berkelanjutan karena kegiatan Gotong royong ini prinsip nya dari kita untuk kita.

Neneng Rohani sebagai kepala pekon Kota Agung kecamatan Kota Agung Tanggamus, menyampaikan Apresiasi yang sangat tinggi atas Antusias nya masyarakat Pekon Kota Agung menjalankan dan melaksanakan program kerja Sosial Masyarakat dengan menanamkan semangat jiwa Gotong royong yang bermuara pada terciptanya Ikatan hubungan rasa silaturahmi di tengah tengah kehidupan bermasyarakat Pekon Kota Agung, Selanjutnya kegiatan di tutup dengan Fhoto bersama masyarakat nya.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Pekon Tangkit Serdang Hadiri Louncing Posyandu Remaja Ceria

Penulis : Akmal/Sukriyono Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *