Gabungan Aliansi Wartawan dan LSM Berorasi Mendesak Penegak Hukum untuk Segera Mengusut Dugaan Korupsi di Dinas Kesehtan

LIBASNEWS.COM
LAMPUNG UTARA – Gabungan LSM dan wartawan se-Kabupaten Lampung Utara berkumpul di kantor Forum KPPFJI di Jalan Sukarno Hatta tepatnya di samping Inspektorat Lampung Utara Provinsi Lampung, Rabu (01/08/2018).

Berkumpulnya golongan wartawan dan LSM se-Kabupaten Lampung Utara ini akan melaksanakan aksi solidaritas, dimana aksi tersebut akan dilaksanakan di depan kantor Dinas Kesehatan, kantor Polres dan kantor Kejaksaan Negeri, usai berorasi di Kejaksaan Negeri maka para aksi damai tersebut melanjutkan orasinya di bundaran Payan Mas.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Serap Aspirasi Masyarakat, Agung Kunjungi Desa Gedung Batin
Berdasarkan patauan libas news.com. dilokasi, aksi damai yang di gelar para wartawan dan LSM tersebut mendorong serta meminta aparat penegak hukum di Kabupaten Lampung Utara agar dapat mengusut tuntas dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2017 lalu di Dinas Kesehatan Lampung Utara.

Hartoni seketaris DPC PWRI lampung utara mengatakan“Kami dari golongan Aliansi Wartawan dan Lsm mengelar aksi ini untuk meminta penegak hukum dapat mengusut tuntas dugaan korupsi yang ada di Dinas Kesehatan pada tahun 2017 lalu,”ujar nya dalam orasinya.

Baca juga: Serap Aspirasi Masyarakat, Agung Kunjungi Desa Gedung Batin
“Untuk itu, kami para wartawan dan LSM Kab. Lampura meminta aparat penegak hukum untuk segera mengungkap dugaan suap yang dilakukan oknum Dinkes Lampura serta membongkar adanya dugaan korupsi di tubuh instansi tersebut, “harapanya. (Refki)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kampanye Damai Jangan Hanya Selogan Belaka, Supaya Tercipta Pilkada Yang Aman Lancar Dan Sukses

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar