FKPPI:KONDUSIFITAS DAN MENGANTISIPASI BERITA HOAX MENJELANG PILPRES

Jakarta-koranlibasnews.com-Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI)Jakarta Selatan adakan acara silaturahmi kondinator Wilayah,Pengurus Cabang,Pengurus Rayon serta Tokoh Pemuda dan lapisan Elemen Masyarakat Jakarta Selatan di Netijen Cafe Jagakarsa Jakarta Selatan,Senin (28/01/2019).

Acara ini dihadiri oleh Ketua MUI Jakarta Dr.H.Robi Nurhadi,Ketua Korwil FKPPI Jakarta Selatan Hj.Yuke Yurike,ST,MM yang merupakan anggota DPRD komisi B dari Fraksi PDIP beserta Wakil Korwil Imam Hidayat dan Sekretaris Umum Adil Rahayu.SH.

Bacaan Lainnya

Ketua MUI Dr.H.Robi Nurhadi menyampaikan salah satu penyebab stabilitas politik dan keamanan adalah HOAX,maka FKPPI Harus menjadi garda terdepan untuk memastikan supaya faktor pemicu insabilitas politik dan keamanan di negeri ini tidak efektif terjadi menjelang pilpres.”Ujar Ketua MUI Jakarta.

“Dengan diadakannya acara ini FKPPI akan mensosialisasikan agara seluruh jajaran anggota dan pengurus jangan sampai gampang terpancing dan mudah menerima isu-isu yang tidak ada dasar yang akurat.”ujar Adil Rahayu.SH

Tambahnya FKPII akan bersama-sama dengan Tokoh masyarakat Jakarta Selatan menjaga stabilitas menghadapi pesta rakyat yaitu Pilpres dan Legislatif.

Penulis : Tri

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Ketua Dewan Kehormatan DPP GAAS, Dr. Firman Wijaya, SH, MH: Semoga GAAS tampil sebagai Pembeda dari tampilan organisasi lain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.