DPC KWRI KABUPATEN PESISIR BARAT ADAKAN RAPAT KONSOLIDASI SERTA RENCANA KERJA TA 2022

Pesisir Barat-koranlibasnews.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Reformasi Wartawan Indonesia (KWRI) Kabupaten Pesisir Barat mengadakan Rapat Konsolidasi Validasi setruktur Organisasi dan Rencana kerja Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di famili losmen tanjung setia
Rabu, 23-02-2022

Dalam rapat konsolidasi tersebut hadiri Ketua Pembina 1 (satu) Bupati Pesisir Barat Dr,.Drs,.H. Agus Istiqlal SH,.MH., Kepala Dinas Komukasi dan Informasi, Para Dewan Kehormatan Etik dan Segenap Jajaran DPC KWRI.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu Bp Ali Yubsir selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan di gelarnya acara Rapat konsulidasi ini bertujuan untuk menjalin eratnya silturrohmi serta adanya kekompakan segenap jajaran DPC KWRI pesisir barat bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam mendorong program percepatan pembangun diberbagai lini di Bumi Para Saibatin dan Para Ulama katanya.

Ketua DPC KWRI kabupaten pesisir barat periode 2022-2025 Bp M.Azhar Oswan juga menyampaikan Kesolidan akan bisa di raih dan berjalan maksimal apabila kita memahami akan tugas pokok dan pungsi profesi selaku jurnalis serta juga menjunjung tinggi UU NO 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalis dengan memahami pedoman AD dan ART Organisasi khususnya dibadan KWRI.

Sementara sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pembina 1 yang mana di Wakili oleh Asisten 1 Bp Audi Marfi bahwa dia sangat mendukung serta menyambut baik atas rencana kerja dari KWRI ditahun ini apalagi akan bersinergi dengan pemerintah daerah demi lancarnya roda pembangunan kabupaten pesisir barat.

karena seyogyanya Profesi jurnalis adalah Profesi yang sangat mulya
yang mampu mempersatukan dan mencerdaskan kehidupan Bangsa serta Garda Demokrasi sebagai corong dan eksalator perubahan percepatan Pembangunan dengan menyuarakan dan menpromosikan program program Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Pungkasnya.

Penulis : Andi/NurmaLibas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  WCS ( WILDIFE CONDETVATION SOCIETY) Mengadakan Sosialisasi Pengenalan Satwa Kunci kepada Anak Anak SDN 3 Biha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *