DP3A Membuka Pelatihan Kader Pengelola P2WKSS, Di Kelurahan Kayuringin Jaya

LIBASNEWS.COM, Kota Bekasi – Pada kesempatan acara pada hari ini, rabu (18/7/2018) siang. Sekretaris DP3A, Jaya Eko Setiawan, SH. Dalam keterangannya mengatakan, puji syukur kehadirat allah swt atas limpahan rachmat dan hidayah nya, sehingga pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama di tempat ini guna mengikuti pembukaan pelatihan kader pengelola P2WKSS.

ertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada peserta pelatihan kader pengelola P2WKSS yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti pelatihan kader pengelola P2WKSS.

Bacaan Lainnya

Diharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya sampai dengan pelatihan ini selesai.

Dalam kesempatan ini kami harapkan dengan adanya pelatihan ini dapat menambah pengetahuan bagi kader pengelola P2WKSS dan semoga ilmu yang didapat pada kesempatan pelatihan hari ini dapat diterapkan di lokasi binaan P2WKSS serta dapat bermanfaat untuk kader pengelola P2WKSS.

Selanjutnya diharapkan kader-kader diwilayah Kecamatan Bekasi Selatan, khususnya Kelurahan Kayuringin Jaya akan lebih berperan aktif dalam pembinaan P2WKSS khusus di RW 23, dan secara umum dapat meningkatkan pembangunan di wilayahnya, tandasnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Sekretaris DP3A. Lurah Kayuringin Jaya, Suryadi, SE. mengatakan, saya berharap dengan adanya kegiatan pelatihan P2WKSS ini, sangat membantu program masyarakat yang ingin berusaha berkembang dan maju agar supaya dapat terciptanya lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Kayuringin Jaya.

Disamping itu saya berharap kepada masyarakat dengan adanya pelatihan ini, dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya guna dapat dilakukan dikemudian hari nanti. Misalnya seperti keterampilan menjahit, kecantikan, memasak dan lain-lain sebagainya. adapun pada kesempatan hari ini kami mengupayakan untuk dapat lebih meningkatkan dan membatu pendapatan bagi warga masyarakat khusus nya di RW.023 melalui program P2WKSS.

BACA JUGA  Ketua Presidium FPII, Ketua Umum MAPAN, AMPHIBI, NCW Kecam Pengeroyokan Wartawan

Tambahnya, bagi masyarakat yang membutuhkan pembinaan pelatihan kader pengelola P2WKSS dari kami, kami siap membantu dari Kelurahan, Kecamatan, maupun dari DP3A, itu sendiri. Disamping itu terkait dengan kegiatan tersebut alhamdulilah sudah mulai terlihat dan terlaksana dari kesehariannya, mudah-mudahan akan dapat menambah pendapatan warga masyarakat, khususnya di RW.023 tersebut, tandasnya.

Adapun kegiatan acara pada siang hari ini turut di hadiri oleh, Sekretaris DP3A (Jaya Eko Setiawan, SH). Kepala Bidang Pengarus Utamaan Jender Kualitas Keluarga dan Pemberdayaan Perempuan (Dra.Tetet Heryati, M.Si). Lurah Kayuringin Jaya (Suryadi, SE). Ketua PKK Kecamatan Bekasi Selatan (Ida Farida). Ketua PKK Kelurahan Kayuringin Jaya (Roviah). Ketua RW 23. Dasa Wisma. LPM. Karang Taruna. Kader Pos Yandu. Kader Kampung KB. Kader Pokja 123 dan 4. (Red)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.