Direktur Utama GEN Nando Firdaus : “ Tingginya Antusias Pelajar, GEN Buka Beasiswa Dari Kalangan Mahasiswa ”

MERANGIN,- koranlibasnews.com- Tingginya animo masyarakat Merangin, akan program beasiswa yang diluncurkan Global English Network (GEN), bertajuk Gen’s Scholarship di Bumi Merangin, membuat managemen GEN menambah kouta beasiswa bahasa Inggris.

Jika sebelumnya, program beasiswa lebih diutamakan untuk para pelajar SMA, kali ini GEN justru membidik program beasiswa bagi para kalangan mahasiswa di Merangin, untuk ambil bagian dalam program beasiswa, yang kali pertama diluncurkan di Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Iya, iya, Tinggginya suport masyarakat Merangin akan program beasiswa bahasa inggris ini, membuat kami kembali membuka ruang bagi kalangan mahasiswa maupun mahasiswi di Merangin untuk mendapatkan beasiswa ini. Iya, untuk beasiswa mahasiswa ini, kita siapkan kouta 200 mahasiswa di Merangin,” Ujar Nando Firdaus Sip, Direktur Utama GEN, saat dibincangi media, baru – baru ini.

Dan sekedar informasi untuk mendapatkan beasiswa ini, para mahasiswa di Merangin cukup menghubungi pihak managemen GEN, melalui Contak person (CP) 0812-74022217 An Hendra Ledi.

” Secepatnya mendaftar karena kouta kita yang terbatas, enggak usah khawatir beasiswa ini benar – benar bisa di dapat tanpa pungutan uang satu sen pun,” Singkat Nando penuh rasa bangga jika GEN, bisa terus berkomitmen membangun Jambi melalui dunia pendidikan.

Penulis : Edo

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Peringati HUT Brimob Ke-75, Kodim Sarko Sambangi Batalyon B Pelopor Satbrimob

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.