Diduga Mengidap Penyakit Hidrosefalus, Aska Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Merangin-koranlibasnews.com Seorang Bocah bernama Aska Usia (44 Hari), warga Rt. 25 Kelurahan Pematang Kandis, Kabupaten Merangin-Jambi, lahir dengan kondisi kepala membengkak di akibatkan mengidap penyakit Hidrosefalus.

Pendi (32), merupakan Ayah kandung Aska kesehariannya hanya bekerja sebagai sarabutan, sedangkan Mimin (28) ibu Aska hanya berperan sebagai Ibuk Rumah Tangga, dengan itu kedua orang tua Aska tidak berani untuk membawa Aska Kerumah Sakit Umum guna mendapatkan Perawatan Medis.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi Aska semakin hari semakin mengkhawatirkan, Pendi ayah Aska mengatakan ke awak media ini, kala berkunjung ke rumahnya, Senin (26/11). ” Anak saya keno penyakit ni sejak lahir, sayo nak bawak ke Rumah Sakit biaya saya dakdo, melihat kondisi anak saya semakin hari kepalanya semakin membenggak” tutur Pendi.

Hingga berita ini diterbitkan, keterangan resmi dari pihak Kesehatan, dan pihak Rumah Sakit Umum Merangin. Dikernakan Aska belum mendapatkan Pertolongan Pihak medis keterbatasan dana.

Penulis : Ed

Editor   : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  WALI KOTA BEKASI JENGUK BAIM SEORANG ANAK TERKAPAR PENYAKIT KRONIS VIRAL LANTUNKAN AYAT SUCI ALQURAN DI RSPAD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *