Diduga Jalan Licin Dua Pelajar Cantik Numbur Mobil Dam Truk Muatan Sawit Hinga Tewas

Merangin-koranlibasnews.com Kamis-29agustus2019.”Tabrak Mobil Dam Truk Sawit,Dua Pelajar Cantik Ini Tewas,Jenazah kedua korban Puteri Zulaiha 15 tahun dan Nova Nova Ruadyanita 16 tahun keduanya warga Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan kabupaten Merangin terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Muara delang,sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Bacaan Lainnya

libasimg-20190829-wa0032“Kedua siswi cantik ini, menghembuskan nafas terakhir, setelah nyawanya tak tertolong lagi. Pasalnya sepeda motor yang dikendarainya,menabrak satu unit Dam Truk di Jalan Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

Informasi yang didapat dari salah satu warga sekitar yang tidak mau di publikasikan namanya, kejadian ini bermula ketika jalanan baru saja diguyur hujan,sehingga membuat jalan yang hanya tanah merah tersebut licin.

Kedua korban ini melaju menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra X 125, sesampainya di TKP, “Diduga motor sangat sulit dikendalikan,Sehingga kedua korban menabrak mobil Dam Truk muatan sawit yang dikendarai oleh M Soleh 22 tahun warga Desa Muara Delang.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, sempat membawa kedua korban ke Puskesmas terdekat Namun nyawa keduanya tidak tertolong lagi,karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Oleh pihak keluarga, kedua korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,Dan barang bukti diamankan di Mapolsek Tabir Selatan.

“Ditempat Terpisah,Kasubag Humas Polres Merangin,Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. “Iya ada Laka Lantas yang menyebabkan dua orang siswi meninggal dunia,Sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Sobri.pungasnya

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar Langsung Tangani Warga Yang Tenggelam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *