DIDUGA ADA PELANGGARAN DI TPS 5 TSM BUKIT BERINGIN E2

Merangin, libasnews.com – Rabu 27/06/2018 masyarakat tsm bukit beringin E2 banyak yang tidak sabar menunggu untuk menentukan hak pilihnya di TPS 5 dusun karang rejo TSM DESA BUKIT BERINGIN E2, kecamatan bangko barat kabupaten merangin.

Menurut keterangan salah satu warga TSM. Inisial WD 40 TAHUN. Saat di konfirmasi media libas mengatakan. Saya mau mencoblos kertas suara di TPS 5 aja disuruh nunggu jam 12:00 siang mas.padahal saya mau beraktifitas,sementara saya masarakat sini.

Bacaan Lainnya

Dan kenapa saya juga tidak mendapat kan undangan dari petugas KPPS. Untuk menentukan hak pilih saya jelasnya Itu pun bukan saya saja banyak kok kawan-kawan yang tidak mendapatkan surat undangan untuk menentukan hak pilih nya. Yang lebih aneh nya mas yang bukan warga sini dia cuma merantau ikut kerabatnya aja justru medapat kan surat undangan dari KPPS dan dia uda menentukan hak pilih nya.

Media libas pun langsung menghampiri orang yang diduga bukan masarakat TSM tersebut”BURHAN 25 tahun Membenarkan”saya juga bingung kok mas saya bukan orang sini. Saya cuma merantau dan disini saya ikut saudara saya.KTP saya KTP jawa kok saya dapat undangan dan saya menentukan hak pilih saya tadi.jelasnya

Wartawan media libas news.com pun langsung nendatangi salahsatu petugas KPPS ingin menanyakan terkait hal tersebut ANDRI selaku petugas KPPS,yang bersangkutan tak mau berkomentar apa apa.Cuman berkata maaf mas saya lagi sibuk jadi saya gak bisa berkomentar apa apa. Sampai berita ini di terbitkan yang bersangkutan tidak bisa dikonfirmasi pungkasnya .(moh.basoriy)

banner 728x120
BACA JUGA  Bukit Beringin Bersolek, Kapten Inf Suhadi Bagi Sektor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.