Di Nakhodai OOM ABDUL ROHMAN .SH.MH PPP Subang Targetkan Satu Kursi per Dapil tahun 2024

Subang-koranlibasnews.com Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang yang di nakhodai Oom Abdul Rohman SH.MH ,kini beliau selalu genjot para pengurusnya dari tingkat Desa sampai kabupatennya harus berkerja keras untuk mensukseskan target nya di tahun pemilihan calon legislatif untuk kabupaten Subang di tahun 2024 mendatang.

Kami atas nama Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang untuk pemilihan Calegnya di kabupaten Subang, target kami satu Dapil satu kursi .

Bacaan Lainnya

Walaupun target kami berat, tetapi dengan bermodalkan Kader – kader dan pengurus PPP dari tingkat Desa sampa ke tingkat kabupaten, masih solid dan kompak. Sehingga seberat apapun tantangan kami,insya Allah akan kami lalui ucap Oom Abdul Rohman.SH.MH selaku ketua DPC PPP  kabupaten Subang yang biasa disapa dengan sebutan OOM.

Oom Abdul Rohman, S.H., M.H., memaparkan untuk tahun politik 2024 terkait Pilpres tetap akan merujuk kepada pimpinan pusat yaitu Koalisi Indonesia Bersatu yang terdiri dari Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan PPP.

Untuk Pileg akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 sedangkan pilkada yang pelaksanaannya serentak seluruh Indonesia pada bulan November 2024.

“Untuk pilkada sendiri kami akan melihat dinamika dari pileg Kabupaten Subang, untuk sekarang kami sudah memiliki calon dan sedang melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk koalisi tapi tidak menutup kemungkinan akan searah dengan KIB,” ujar Oom.

DPC PPP Kabupaten Subang sendiri memiliki calon yang di jagokan yaitu Asep Rohman Dimiyati (ARD) yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat.

BACA JUGA  Antisipasi Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru Polsek Patokbeusi Pasang Kawat Pengaman di PosPam Gamon

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.