DESA RANTAU LIMAU KAPAS DI NOBATKA SEBAGAI KAMPUNG KELUARGA BERENCANA

Bangko,( Jambi) Libas News.com – Desa Rantau Kimau Kapas  Kecamatan Tiang Pungpung kabupaten Merangin beberap watu kalu  di nobatkan sebagai kampung Keluarga Berencana, 7/8/2017 .

melalui  Dinas  PPKBP3A  Provinsi Jambi  menetapkan Desa Rantau Limau Kapas  sebagai desa percontohan program KB.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu berhadir pula Camat Tiang Pumpung ISNAINI mengatakan, mudah – mudahan dengan pencangan kampung Keluarga Berencana di desa ini bisa lebih maju, dan Pemerintah Kabupaten Merangin Provinsi Jambi bisa memperhatikan desa dan warganya.

“masyarakat untuk lebih aktif dalam program pembangunan desa, dan dengan pencanangan kampung KB disini bisa merencanakan keluarga yang bisa lebih baik dan sejahtera,”harap Camat ISNAINI

Sementara itu perwakilan dari PPKBP3A menyampaikan, bahwa pencanagan kampung KB agar keluarga menjadi bahagia, sejahtera dan kuat , bisa menjadikan anak yang berkarakter baik, setelah pencanagan kampung KB ada 4 unggulan yang di rencanakan, yakni usia ideal untuk menikah, program pencanangan 2 anak, keluarga yang kuat, pengaturan keluarga yang sejahtera. dan mendukung pencanangan kampung KB.

Hal senada di utarakan Kepala Desa Rantau Limau Kapas AMSORI mengatakan dimana kampung KB adalah untuk pengendalian jumlah penduduk yang besar, kampung KB melibatkan setiap sektor, dan berharap setelah pencanangan kampung KB ini setiap sektor bisa membantu desa Rantau Kimau Kapas menjadi keluarga yang sehat dan sejahtera dan setiap masyarakat bisa ikut mendukung dalam pelaksanan pencanangan kampung KB ini.

“kepada kaum ibu yang mau mengikuti program KB dengan melakukan Medis Operasi Wanita (MOW), pungkasnya (Fikri)

banner 728x120
BACA JUGA  Staf Logistik Kembalikan Semua Kelengkapan Ke Homebase

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.