DEDIKASI ANGGOTA DPRD ABDUL MUIZ L.c MEMBANTU & MERESMIKAN PEMBANGUNAN MASJID BAITURRAHMAH

Sukabumi, koranlibasnews.com
Senin, 30/07/18, bertempat di Desa Kompa, kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, telah di resmikan atas selesai nya pembangunan Masjid Baiturrahmah, yang mana dalam proses berjalannya pembangunan Masjidt ersebut selain adanya dukungan dari Masyarakat Desa Kompa, yang juga menjadi turut andil besar dalam membantu proses pembangunan

Masjid Baiturrahmah tersebut adalah berkat bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS Dapil Sukabumi Ko/Kab. Abdul Muiz L.c, Yang melalui jalan Abdul Muiz L.c yang meng komunikasikan dengan pihak Yayasan Al Ghomidi Cabang Indonesia, yang diwakili oleh Syaikh Achmad Bin Sholeh Al Ghomidi yang juga merupakan Donatur sehingga pembangunan Masjid Baiturrahmah bisa selesai, Masjid Baiturrahmah yang juga masih berada di lingkungan dekat dengan Sekolah MTs. Baiturrahman, sehingga Alhamdulillah Masjid tersebut juga bisa berfungsi untuk kegiatan belajar Agama bagi Murid – murid MTs. Baiturrahman. Dalam peresmian Masjid Baiturrahmah juga di hadiri oleh para perangkat Pemerintahan Daerah, baik dari perangkat Pemerintah Desa Kompa, dan juga perangkat Pemerintah Kecamatan Parungkuda yang di wakili oleh Sekretaris Camat Parungkuda Abdul Naafi. Menurut Abdul Muiz L.c dalam sambutan peresmian Masjid Baiturrahmah mengatakan, Alhamdulillah saya berterimakasih atas dukungan, baik kepada masyarakat sekitar,Masjid, juga saya berterimakasih kepada jajaran aparat Perangkat Pemerintahan Daerah, baik dari jajaran Pemerintah Desa, maupun Pemerintah Kecamatan. Dalam sambutan nya juga Abdul Muiz menjelaskan bahwa Donatur rekanan kita semua yang berasal dari Arab Saudi yang melalui Syaikh Achmad, Alhamdulillah di wilayah Sukabumi sudah di bangun kurang lebih 50 Masjid. Dan kita semua juga harus bersyukur sebagai warga Jawa Barat bahwa daerah kita menjadi daerah yang menjadi tanah harapan bagi Indonesia, karena sumber kekayaan alam juga ada di sukabumi, cuma kita harus cerdas dalam memanfaatkan potensi sumber daya alam kita, sehingga kedepannya pengelolaan, sampai dengan hasil nya harus lah bisa dinikmati oleh kita selaku warga Jawa Barat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA  ACARA SANTUNAN ANAK YATIM BAZNAS KOTA SUKABUMI DI HADIRI 1400 ANAK YATIM & PERWAKILAN

Ya mudah – mudahan dengan adanya selesainya Pembangunan Masjid Baiturrahmah ini, mudah – mudahan dari Masjid ini kita bisa bangun Ukhuwah Islamiyah kerukunan Islam dalam mengedepankan kerukunan beragama yang terkandung di dalam Sila ke 1 dan 3 Pancasila ujar Abdul Muiz mengakhiri sambutannya. (B09)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.