Dandim 0420/Sarko Menghadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M. Han menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh pemerintahan Kabupaten Merangin,acara tersebut dilaksanakan Di Ujung Tanjung Sungai Batang Masumai Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin,Kamis (08/10/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopimda serta seluruh OPD Kabupaten Merangin Plt Bupati Merangin dalam sambutannya membacakan amanat Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Hj.Siti Nurbaya.

Bacaan Lainnya

Libas20201008_151748

Dalam sambutan yang di bacakan Plt Bupati Merangin itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu melindungi dan melestarikan keanekaragaman kekayaan hayati Indonesia dan pemanfaatan sumber daya alam secara berkelanjutan.

Peringatan hari lingkungan hidup sedunia itu di akhiri dengan penanaman pohon di bantaran Daerahaliran sungai batang masumai, dan menabur bibit ikan jenis ikan semah dan ikan gurame,oleh Plt Bupati,Dandim,serta forkopimda Kabupaten Merangin.

Usai acara Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M. Han mengatakan, kegiatan ini besar manfaatnya terutama untuk mengingatkan kepada kita semua tentang arti pentingnya lingkungan hidup, bagi kita semua,dan diharapkan seluruh masyarakat Merangin dapat melestarikan dan melanjutkan kegiatan ini, dengan menjaga lingkungan,

tidak membuang sampah sembarangan dan mari kita melanjutkan menanam sejuta pohon,karena satu pohon ini sangat berarti untuk generasi kita nantinya, jadikan Merangin hijau dengan pohon-pohon agar dapat dinikmati oleh anak cucu kita nanti tutup Dandim.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kodim 0420-Sarko Amankan Terduga Pelaku Karhutla.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *