Dandim 0420 Sarko Harus Jungkir Balik Saat Mengecek Pembangunan Peningkatan Jalan

Merangin-koranlibasnews.com Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han., mengecek lokasi pembangunan peningkatan jalan sepanjang 7,5 kilometer yang menghubungkan Desa Bukit Beringin dan Beringin Sanggul, serta menjadi sasaran utama dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 111 Kodim 0420Sarko tahun 2021, Jum’at(5/6/2021).

Untuk mewujudkan impian masyarakat tersebut Dandim dan personilnya tidak mengenal lelah melaksanakan peningkatan jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan seorang Dandim harus ‘ jungkir balik ‘ saat mengecek lokasi peningkatan jalan tersebut. Untuk menuju lokasi peningkatan jalan yang hanya bisa dilalui roda dua yang medannya cukup sulit dilalui, bahkan saat Dandim 0420 Sarko melakukan pengecekan cuaca tidak mendukung hingga alumni Akmil 2001 ini terpaksa harus terpeleset dijalan buruk, namun hal ini tak mengurangi rasa surut untuk melihat titik jalan yang harus dikerjakan.

” Iya… ada tiga titik yang paling fatal, saya harus kesana sebab saya tidak mau kerja ini tanggung. Hingga nanti bisa selamanya dinikmati masyarakat ” jelas Bapak bermelati dua ini di pundak.

Ditambahkan Tomi, jika selama ini masyarakat tidak bisa melintasi jalan ini hingga dirinya berharap usai pelaksanaan peningkatan jalan, semua masyarakat bisa menikmatinya.

“Harapan saya perekonomian dan pendidikan warga disini bisa maju dengan adanya jalan penghubung yang sudah lancar ” pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Peratin Pekon Sumberejo didampingi Camat Bangkunat membagikan BLT-DD Tahap II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *