DALAM RANGKA PEKAN SILAHTURAMI KARANG TARUNA NURANI JAYA DESA RANCA JAYA GELAR OPEN SEPAK BOLA U13

Subang, libasnews.com – Turnamen sepak bola karang taruna nurani jaya berlangsung di lapangan bola buwer desa rancajaya kecamatan patokbeusi, kabupaten subang dilaksanakan dua hari 17-18-03-2018.

Karang Taruna nurani jaya Desa rancajaya, gelar turnamen sepak bola usia 13 tahun yang diikuti sebanyak 16 tim se-Kabupaten subang yakni kecamatan patokbeusi dan kecamatan ciasem, di Lapangan Bola dusun buwer
Menurut Ketua Pelaksana kegiatan, RINTO mengatakan, turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka pekan silahturami Karang Taruna nurani jaya Desa rancajaya yang ke-ke-31. Adapun tujuannya sendiri, kata dia, tidak lain sebagai media silaturahmi antara insan sepak bola, serta sarana untuk pengembangan bakat dan pencarian bibit atlet bola terbaik.

Bacaan Lainnya

“Dalam pekan silahturami ke-1 ini, kami sengaja menyelenggarakan turnamen sepak bola karena melihat potensi atlet bola di kecamatan patokbeusi dan kecamatan ciasem kabupaten subang, khususnya anak usia dini itu sangat tinggi.

Dengan keadaan itu, kami tergerak untuk memfasilitasi dan berharap bisa mencetak bibit terbaik bagi Kabupaten subang ini,” ujar RINTO.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam dua hari, yaitu sabtu dan Minggu itu, RINTO mengungkapkan bahwa seluruh biaya operasional yang digunakan, murni berasal dari dana organisasi dan ditambah dengan biaya pendaftaran tim.
Sehingga, kata dia, meskipun dengan biaya yang terbatas, para atlet sepak bola mampu menumpahkan hobinya itu.

“Dengan keadaan tersebut kami tetap berkomitmen untuk tidak mempermasalahkannya. Terpenting acara dapat berjalan lancar, tanpa kendala dan mampu menjadi wadah untuk menumpahkan hobi.
Dan untuk penghargaan tim pemenang, kami sudah menyediakan tiga tropi beserta uang pembinaan.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Limau Terapkan Prokes Dalam Pembagian BLT-DD

Karena semua itu tidak lain Dari tim, oleh tim dan untuk tim kesebelasan sendiri,” papar RINTO.
Sementara itu ketua karang taruna nurani jaya desa rancajaya ARIP PANCA PAMUNGKAS, mengatakan, dirinya bersyukur dengan diselenggarakannya kegiatan open sepak bola U13 dalam rangka pekan silahturami ke -1 ini.
Karena menurutnya skill sepak bola itu sudah seharusnya dibina sejak usia muda.

“Kami bersyukur selaku ketua karang taruna nurani jaya desa ranca jaya juga ucapkan kepada semu anggota karang taruna dusun buwer YOPI,ANTON dusun mulyasari ,dan Dusun sengon juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa rancajaya KOKO KOSASIH dengan adanya acara ini.

karena dengan seringnya tim berlatih, tapi apabila kompetisinya sendiri tidak disediakan, para pemain tentunya akan merasa jenuh.

Hal itu mampu mempengaruhi mental para atlet. Sehingga dengan adanya wadah ini, para atlet akan memiliki tempat untuk menyalurkan hobinya,” kata ARIP PANCA PAMUNGKAS
Tampak hadir juga babinsa AD ,Serda NANA dan Babinkamtibmas Bripka YUDI YANTO

“Kades KOKO KOSASIH turut mengapresiasi kegiatan ini.
Para pemain yang merupakan anak-anak berusia 13 tahun ini terlihat berpotensi sekali dalam mengolah si kulit bundar dan di menangkan oleh club sukamandi fc,dan club fc andera desa ranca jaya ,juara ke tiga di menangkan barsekap fc dari dusun sengon desa ranca jaya.

KOKO KOSASIH berharap Semoga kedepannya dapat muncul atlet-atlet terbaik dari Kabupaten subang ,syukur kalo masuk ke Persib bandung, sehingga nantinya akan ada atlet desa ranca jaya ‘pungkas (Uta)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.