Dalam Rangka Meningkatkan Fisik Dan Stamina Prajurit,Kostrad Adakan Lomba Lari 15Km

Tasikmalaya – Dalam rangka meningkatkan fisik dan stamina Prajurit Galuh, Bigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad adakan lomba lari 15 Km yang diikuti oleh satuan jajarannya yaitu Yonif Raider 303/SSM, Yonif Raider 323/BP, Yonif Raider 321/GT dan Denma Brigif Raider 13/Galuh Selasa 5 Januari 2021.

Lomba lari yang turut dihadiri oleh Pgs. Kasbrigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad Letkol Inf Nur Achmad, S.E dan Komandan Satuan ini menjadi motivasi semangat anggota pasalnya ini merupakan pertama kalinya lomba lari yang diadakan oleh Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad untuk meraih juara. Dalam pelaksanaan kegiatan lomba lari ini Raider 13/Galuh/1 Kostrad bekerja sama dengan Polresta Tasikmalaya guna mengatur lalu lintas jalan raya pasalnya route yang digunakan adalah jalan raya Kota. Kegiatan yang berlangsung pukul 04.30 WIB ini diawali dengan pengecekan kesehatan yaitu tensi dan start lomba lari pada pukul 05.30 WIB.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Bidang Keagamaan ke Masyarakat Tubaba dan Sampaikan Belasungkawa atas Musibah Gempa Cianjur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *