CIUM PANTAT TRUK MEMUTAR ARAH ,WARGA PAME NANG TERKAPAR

Merangin, libasnews.com – Diduga lantaran mobil truk putar arah karena dua orang terkapar yakni Putra (21) tahun alamat dusun rasau kelurahan pamenang kecamatan pamenang pembonceng PRANJAYA (15) tahun alamat pesiair selatan sumbar menabrak pantat truck yang sedang berputar arah tepatnya di jalan lintas sumatra KM 20 pamenang kecamatan pamenang kabupaten merangin..

akibat kejadian itu PUTRA (21) tahun dan PRANJAYA mengalami luka robek pelipis sampai ketelinga 15 jahitan dan luka didada sebelah kiri lima jahitan sedangkan PRANJAYA 15 tahun mengalami luka robek di bagian sebelah kiri.
akibat cium pantat truk Putra ( 21) di taksir kerugianya Rp.satu juta

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun di TKP lakalantas itu terjadi sekitar pukul 15.30 wib.
saat itu PUTRA mengendarai Yamaha vixsen nopol BH. 3578 PI.

Putra meluncur dari arah barat. Sementara bersama dengan korban juga berbarengan meluncur sampai di TKP, tiba tiba pengedara motor vixen .

Celakanya saat itu, sebuah truck BH. 8316 SU yang disopiri NURTIONO (37) dengan alamat desa karang anyar beringin kecamatan beringin kabupaten deli serdang sumut itu tiba tiba memutar arah di jalur tersebut padahal jalur itu dilarang memutar arah..

Saat itu korban diduga tidak melihat ada truck memutar arah , sehingga dia menabrak bagian belakang pantat truck tersebut.

Kapolsek pamenang Akp S.NABABAN SH.MH membenarkan kejadian tersebut. “Tidak ada korban jiwa, hanya korban luka dan kini sudah mendapat penanganan rumah sakit,” ucapnya. Kasus lakalantas itu kata dia kini masih dalam penanganan polisi. (Hendi)

banner 728x120
BACA JUGA  Bupati Lepas Arung Jeram FPGNM Jambi 2017

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.