CETAK EDISI 1

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Salam Semangat Juang Pers Indonesia

Sengaja pekikan pembangkit semangat ini kami serukan di awal perjumpaan. Alhamdulillah, Edisi Perdana SKU Libas News telah terbit pertanggal 8 Mei 2017 dan media online sejak 9 Agustus 2017.

Cetak Edisi 1 Terbit Pertanggal 8 Mei 2017
Cetak Edisi 2 Terbit Pertanggal 15 Juni 2017
Cetak Edisi 3 Terbit Pertanggal 1 Agustus 2017
Cetak Edisi 4 Terbit Pertanggal 1 September 2017

Terbitnya edisi pertama Media Libas News ini menjadi jawaban atas rasa lelah yang dirasakan selama beberapa lama yang berubah menjadi kepuasan yang mendalam bagi kami. Akhirnya, kerja keras kami dapat terwujudkan melalui terbitnya media ini. Rasa bangga dalam diri kami selaku Pimpinan Redaksi menjadi berlipat ganda. akhirnya kami berhasil menerbitkan sebuah media Libas News yang sesuai dengan keinginan dan harapan kami. Tentunya pula, kami harapkan menjadi harapan dari seluruh insan pembaca.

Segala puji hanya milik Allah yang telah memberikan kekuatan kami untuk terus berkarya dan berkreasi. Semoga perjuangan kecil ini mendapat ridho-Mu serta menjadi salah satu yang menjadikan kami menuju rahmat dan ampunan-Mu. Amin.

Media Libas News yang ada di tangan pembaca ini merupakan karya Jurnalis dan pemberitaannya sesuai dengan Fakta di lapangan.

Terima kasih kami ucapkan untuk semua pihak terkait. Kekurangan dan kesalahan dari penulisan media Libas news mungkin masih banyak terlihat di sana-sini. Maka dari itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk membenahi kekurangan dan kesalahan kami dan menjadikannya lebih baik.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

 

Ttd

Pimred Libas News

 

banner 728x120
BACA JUGA  Babinsa Koramil 0507/PBR Bersama Pemdes Rancaasih Bagikan Masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.