CAMAT SINGKUT BANTAH TUDINGAN PASAR MODEREN DIJADIKAN TEMPAT MESUM

Sarolangun-koranlibasnews.com sabtu 09 February 2019 pukul 15.00 wib,sungguh disayangkan pasar moderen singkut yang di gadang gadang menjadi satu satu nya pasar di Kabupaten sarolangun dengan fasilitas dan kenyamanan dalam berbelanja kini hanya tingal kenangan.

Pasalnya”fasilitas yang di bangun kini menjadi tidak terawat terbukti pada saat wartawan koranlibasnews.Com mendatangi pasar singkut moderen tersebut dari lantai satu lantai dua lantai tiga bagian bangunan dinding penyekat antara satu toko dengan toko lain terdapat lobang kerusakan ini hampir 40%,akibat tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya

Sewaktu wartawan koranlibasnews. com.menyambangi camat singkut di kediaman pribadi nya ibu RA. Fatimah membenarkan kondisi pasar yang rusak akibat ulah segelintir orang orang yang tidak bertangung jawab Seharusnya sebagai masyarakat yang baik perbuatan merusak bangunan pemerintah atau sarana umum tidak patut untuk di lakukan mengingat pasar singkut ini menelan dana pembuatan yang cukup fantastis, sudah seharusnya masyarakat itu menjaga bukan merusaknya.

Pada saat bersamaan Ibu camat juga menyampaikan mengenai pemberitaan pasar singkut moderen di jadikan tempat mesum itu tidaklah benar mengingat lolasi pasar moderen berdekatan dengan masjid muharijin masjid terbesar yang berada di lokasi pasar singkut, terbukti pada saat kami mendatangi lokasi pasar moderen kami mendapati salah satu murid SMK Muhammadiah kelas 2 otomotif yang nama nya tidak mau di sebutkan anak ini mengatakan jika ada orang yang berkata pasar moderen ini dijadikan tempat mesum kami orang pertama yang menolak keras tempat ini dijadikan tempat mesum.

BACA JUGA  Mantapkan Linmas, Babinsa Koramil 0507/PBR Beri Latihan PBB

Karna kami tau masyarakat singkut itu soal agama insyaallah meski tidak seperti para kiayai tetapi iman nya masih cukup baik. Apa lagi ini tempat umum,tegas nya.

Penulis : Peggy libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *