BUPATI SERGAI IR. H. SOEKIRMAN HADIRI LAUNCHING LAYANAN GO-SAK ( GOJEK SAKSI KEJAKSAAN NEGERI SERDANG BEDAGAI )

Sergai-Koranlibasnews.com Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman hadiri Acara Launching Layanan GO-SAK ( Gojek Saksi Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai). Acara berlangsung diKantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Prov. Sumatera Utara. Acara digelar pada hari Kamis (04/04/2019).

Acara diHadiri, KajatiSu Fachruddin Siregar, S.H., M.H, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup Sergai H. Darma Wijaya, Kajari Sergai Jabal Nur, S.H., M.H, Pabung 0204 DS M. Sirait, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Camat Rampah serta para Kepala Desa se-Kecamatan Sei Rampah.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190405-wa0011Dalam Paparannya, Kajari Sei Rampah Jabal Nur, S.H., M.H mengatakan, GO-SAK ini wujud melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sehinggga peradilan berlajan lanjar dan cepat dan ini merupakan implementasi dari hasil rapat seluruh elemen yang ada di kajari sei rampah dan adapun program ini merupakan menjemput saksi yang untuk mengikuti persidangan tanpa dipungut biaya  dan di indonesia merupakan yang pertama dan diharapkan dapat berkembang dengan baik serta  memohon dukungan kepada seluruh element masyarakat agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik, katanya.Lanjutnya, Adapun Zona pelayanan GO-SAK ini ialah  kecamatan sei rampah, Sei bamban dan teluk mengkudu dengan jumlah driver 10 dan kendaraan 4 unit, terangnya.

Dalam Sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan, selamat atas suatu trobosan ini dan semoga semakin berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memajukan kabupaten ini.

Dan dengan sudah di bangunnya gedung kajari  ini diharapkan dapat menambah semangat dan motifasi kerja seluruh element yang ada di Kajari dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik baikanya, katanya.

BACA JUGA  DPRD-Pemkot Tebing Tinggi "Duduk Bersama"Membahas Usulan Ranperda

Sementara itu, Sambutan KajatiSU Fachruddin Siregar S.H, M.H mengatakan, Untuk meringankan langkah saksi dan tugas kita adalah melayani bukan dilayani dan kita harus membersihkan diri dari tindakan korupsi dan dimulai dari diri kita sendiri dengan dibagunnya gedung ini diharapkan dapat dirawat dengan baik agar masyarakat yang datang merasakan kenyamanan dan jangan berhenti sampai disini dan pikirkan apa yang diperlukan masyarakat, katanya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.