BUPATI RESMI LANTIK KABID SDA PUPR SAROLANGUN

Sarolangun-koranlibasnews.com selasa 12/02/19 Bupati DRS H CEK ENDRA kembali lantik pejabat ESELON III melalui SEKDA DRS.H THABRONI ROZALI MM.Secara resmi DANDY WAHANA ST menjabat Kepala Bidang Sumberdaya Air(SDA)pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sarolangun Selasa(12/2/19).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat berjalan tertib dan lancar.
Kepala bidang SDA di lantik menggantikan kepala bidang sebelum nya yang sudah memasuki masa pensiun pada September 2018.Terlihat hadir beberapa pejabat dan unsur terkait lainnya dijajaran Pemerintahan kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Sekda Drs H Thabroni Rozali MM membacakan amanat Bupati Drs H Cek Endra,di tegaskan keberhasilan pembangunan didaerah secara keseluruhan.
Tentu sangat bergantung pada kinerja masing masing komponen di setiap organisasi perangkat daerah (OPD)yang ada.Demikian pula sebalik nya keberhasilan setiap OPD akan ditentukan oleh para pejabat di lingkup OPD tersebut.

“Oleh sebab itu selaku SEKDA,saya minta adanya kerjasama yang solid,sinergis dan rasa tanggung jawab moral yang tinggi”jelas nya

Dengan di berikan kepercayaan atas jabatan oleh pimpinan insya Allah dengan upaya yang maksimal,ikhlas dan bersabar atas segala kendala yang ada serta selalu bersyukur.Maka kinerja yang baik akan dapat dicapai.

“Dengan demikian,saya yakin dan percaya permasalahan yang timbul,baik dilingkup organisasi maupun ditengah tengah masyarakat ,secara kolektif akan dapat diatasi “pungkasnya

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Peringati Hut Bhayangkara ke-74 Usai Upacara Polres Merangin Adakan Tasyukuran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.