BUPATI PESISIR BARAT MENGHADIRI RAPAT PARIPURNA PENGANTAR NOTA KEUANGAN

Pesisir barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H Menghadiri Rapat paripurna pengantar nota keuangan atas rancangan peraturan daerah anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten pesisir barat tahun anggaran 2019, di Gedung GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Selasa (5/11).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191105-WA0030

berkat kebersamaan yang terus terpelihara dan dilandasi saling pengertian yang positif untuk kepentingan rakyat, dan pembangunan kabupaten pesisir barat.

kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah yang terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan dalam setiap agenda pembangunan, begitupun dalam pembahasan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten pesisir barat tahun anggaran 2020 yang bertujuan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya, Penyusunan ranperda apbd tahun anggaran 2020 ini dilaksanakan berdasarkan peraturan pemerintah nomor 58 tahun 2005 tentang pengelolaan keuangan daerah, peraturan dalam negeri nomor 13 tahun 2006 tentang pedoman pengelolaan keuangan daerah sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan peraturan menteri dalam negeri nomor 21 tahun 2011 tentang pedoman pengelolaan keuangan daerah, serta peraturan menteri dalam negeri nomor 33 tahun 2019 tentang pedoman penyusunan apbd tahun anggaran 2020.

atas dasar rencana kerja maka disusunlah kebijakan umum apbd serta prioritas dan plafon anggaran sementara apbd. dalam rancangan apbd ini terdapat berbagai perubahan baik pada komponen pendapatan, belanja maupun pembiayaan.

Turut Hadir Wakil Bupati Erlina, SP.,MH, Ketua DPRD, Wakil Ketua l, dan 20 anggota DPRD, para Forkopimda, para OPD, dan perwakilan Partai Politik.

Penulis  : HumasKPB

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  JUMAT BERSIH WARGA GOTONG ROYONG BERSIHKAN PINGGIR SUNGAI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *