BUPATI PESISIR BARAT MEMBERIKAN BANTUAN SANTUNAN ANAK YATIM DI PEKON WAY HARU

koranlibasnews.com
Pesisir Barat, Bupati Pesisir Barat dr.drs.H. Agus Istiqlal, SH.MH memberikan bantuan kepada anak yatim dan bantuan alat tani di pekon way haru kecamatan bengkunat rabu.19/9/2018.

Pemberian santunan itu di lakukan bupati beserta rombongan saat menghadiri pengajian rutin yang di selenggarakan badan kontak majlis taklim (BKMT) kabupaten pesisir barat di pekon way haru kecamatan bengkunat.bukan hanya santunan anak yatim .bupati juga memberikan bantuan pertanian yaitu berupa 1 unit traktor bibit padi untuk kelompok tani di pekon tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya bupati pesisir barat menjelaskan bahwa pemerintah kabupaten pesisir barat akan membuat kabikjakan yang berpihak kepada masyarakat way haru di antaranya membangun pekon yang ada di marga belimbing.

Jika di setujui dprd pemerintah kabupaten pesisir barat.akan memekarkan dua kecamatan yaitu kecamatan marang kecamatan belimbing bupati pesisir barat juga mengatakan bahwa pemkab pesbar akan berencana untuk menyelenggarakan sunatan massal di pekon way haru dalam waktu dekat.red (hijrah)

banner 728x120
BACA JUGA  Bupati Sergai Bersama Wali Kota Se Sumut Ikuti Video Konferensi Dengan Gubsu Untuk Membahas Perkembangan COVID 19 Di SUMUT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.