Bupati Pesisir Barat Meghadiri Sekaligus Membuka Acara Musrenbang Kecamatan Se- Kabupaten Pesisir Barat, Di Aula Kantor Camat Ngambur.

Pesisir Barat-koranibasnews.com
Di Aula kecamatan gambur Selasa 12 /2/2019.Pelaksanaan musrenbang kecamatan acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati kabupaten pesisir barat, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Bapak Syamsu Hilal S.sos, camat ngambur dan uspika kecamatan, Seluruh peratin se kecamatan gambur kabupaten pesisir barat.

Dalam rangka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di kecamatan Ngambur Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH menyampaikan pada sambutannya bahwa dana desa yang berada di pekon masing – masing diperlukan ada anggaran untuk kepentingan sosial seperti anggaran dana untuk ibu hamil sampai dengan melahirkankan sehingga dengan adanya dana sosial yang berasal dari dana desa berdampak baik serta mempunyai makna dan manfaat yang besar terhadap kebutuhan masyarakat setempat. Pungkas Bapak Bupati.

Bacaan Lainnya

Juga Bapak Bupati himbau kepada seluruh instansi pemerintahan baik kabupaten , kecamatan dan pekon atau Desa mari kita tingkat kan pelayanan kita terhadap masarakat , sebagai mana ini adalah merupakan kewajiban bagi kita semua nya sebagai abdi masarakat juga kita tidak ada lebih nya selain pelayan masarakat kita sesuai dengan masing masing tingkatan.

Kita bina hubungan silaturrohmi terhadap masarakat agar masarakat kita peduli dengan program program pemerintahan berkenaan dengan pembangunan di masing masing wilayah kerja kita, juga saya yakin warga masarakat kita sangat respon terhadap kebijakan kebijakan yang kita laksanakan bahkan mereka ikut bersama kita dalam membangun wilayah nya sendiri. Tambah Bapak Bupati.

BACA JUGA  Halal Bihalal Pemuda Dan Pemudi Dusun Way Bayas Berbagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Penulis : Agus S/Azhar

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.