Bupati Merangin Terima Penghargaa dari PLN

Terkait Pelunasan Pajak Penerangan Jalan Umum

Bangko (Jambi) libasnews.com – Bupati Merangin H Al Haris kemarin (11/1), menerima Piagam Penghargaan dari PT PLN (Persero), yang diserahkan Manager PLN Area Muarabungo Ridwan Adam di Ruang Rapat Kerja Bupati Merangin.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan terhadap Pemerintah Kabupaten Merangin, atas partisipasinya telah melakukan pelunasan terhadap pembayaran pajak penerangan jalan umum 2017.

Bacaan Lainnya

‘’Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT PLN dan saya menyambut baik terhadap pemberian Piagam Penghargaan ini. Terimakasih kepada PT PLN yang sangat perhatian kepada Pemkab Merangin,’’ujar Bupati.

Diterimanya penghargaan itu lanjut bupati, akan semakin menambah motivasi Pemkab Merangin dan masyarakat secara keseluruhan, tidak melakukan tunggakan tagihan listrik.

‘’Sudah kita targetkan, setiap tahunnya tidak ada lagi yang namanya tunggakan kepada PLN. Begitu juga dengan masyarakat Merangin sebagai pelanggan setia PLN, yang selalu membayar rekening listrik tepat pada waktunya.

Selain itu bupati mengharapkan kepada masyarakat, sudah saatnya untuk beralih ke pelanggan PLN Prabayar. Akan banyak keuntungan yang didapat dari beralih ke pelanggan PLN Prabayar.

‘’Kalau Prabayar, pelanggan tidak perlu lagi antrian ke kolet untuk membayar listrik. Selain itu pemakaian listrik dapat dikontrol sendiri, sesuai dengan kemampuan para pelanggan,’’jelas Bupati.

Ridwan Adam Manager PLN Area Muarabungo menambahkan, masyarakat yang telah melunasi tagihan listrik tepat waktu, itu sama saja dengan telah membantu saudara-saudaranya yang tinggal di pelosok desa.

BACA JUGA  Dugaan Korupsi di Dinas Kesehatan Kepahiang Segera Masuk Kejaksaan Agung

Kok begitu? ‘’Jadi begitu, dari pembayaran tagihan listriknya setiap bulannya itu, dananya digunakan untuk membuat jaringan listrik sampai pelosok desa. Lihat sekarang desa-desa di Merangin telah diterangi listrik PLN,’’terang Ridwan Adam. (Hendri/Teguh/Humas)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *