Bupati Lampung Utara Pimpin Rapat Koordinasi Bulanan

Lampung Utara, libasnews.com – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara ingin mengetahui perkembangan dan permasalahan melalui agenda Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan.

Hal ini dikatakan Bupati disela-sela penyelenggaraan Rakor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara bulan Juli 2018, di Aula Tapis Pemkab setempat, Senin (16/7/2018).

Bacaan Lainnya

“Bahwa Rakor merupakan hal yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, karena dengan Rakor tersebut dapat mengetahui perkembangan dan permasalahan yang memang perlu penanganan secara tanggap agar tidak terjadi masalah yang lebih besar lagi,” ujar Bupati Agung.

Selain itu, Bupati juga menyoroti tingkat kedisiplinan ASN di lingkup Kabupaten Lampung Utara. Menurutnya, hal tersebut perlu ditingkatkan agar menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

“Inikan Rakor, wajib hadir karena kan rangka membangun sinergi dengan Kabupaten agar lebih maju lagi menjadi Kabupaten yang semakin baik lagi,” ungkapnya.

“Agar ASN dapat selalu bertanggungjawab atas amanah yang telah diberikan kepadanya dan dapat mempertahankan prestasi yang sudah ada, karena untuk mendapatkan semua ini tidaklah mudah. Saya harap kepada para ASN yang hadir agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan demi kedamaian yang ada di Kabupaten Lampung Utara,” tutupnya ( Refki)

banner 728x120
BACA JUGA  Pilkades Polres Metro Bekasi - Sektor Tambun Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.