Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Spd. Realisasikan Janji Kampaye Rekrut Pegawai Ambulan Hebat.

Lampung Barat, libasnews.com – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus. Spd.
Melalui Dinas Kesehatan Lampung Barat,merealisasikan Janji Kampanyenya Merekrutmen Pegawai Ambulan Hebat Sebanyak 54 Orang. Yang terdiri dari 30 Orang untuk tenaga kesehatan, 20 Orang untuk Drayver/Supir,dan 4 Orang untuk diposisikan sebagai Tim Monitoring atau Operator. Untuk ditempatkan pada Sepuluh kecamatan dikabupaten Lampung Barat Yaitu. 1.Lombok Seminung. 2.Sukau.3.Balik Bukit. 4.Batu ketulis. 5.Belalau.6.Pagar Dewa. 7.Bandar Negeri Suoh. 8.Suoh.9.Wai tenong. 10.Kebun tebu.
Dinas Kesehatan Lampung Barat Tahun 2018 Pendaptaran dibuka mulai tanggal 4 Sampai dengan 7 Juli 2018 Jam 09-00-14-00 Wib. Bagi masyarakat Lampung Barat yang memiliki Kreteria, berminat dipersilahkan mendaptar untuk menjadi pegawai dengan perjanjian kerja kontrak Ambulan Hebat.
”Hardiono, salah satu masyarakat kecil diLampung Barat menyampaikan kepada awak Libas News, inilah Bupati Lampung Barat yang sebenarnya yang betul-betul memikirkan masyarakat Lampung Barat, dibidang kesehatan, kesejahtraan, perekonomian, dan sebagainya, ambulan hebat merupakan salah satu bentuk kinerja unggulan yang telah dibentuk oleh Bupati Parosil Mabsus, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati. Yang telah memikirkan tentang kesehatan rakyatnya, dan kami bangga dengan Bupati kami Parosil mabsus. Semoga tuhan yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan kepadanya, imbuh Hardiono.
Tujuan Bupati Lampung Barat merekrutmen pegawai Ambulan hebat ini adalah selain dari untuk memberikan Lapangan pekerjaan kepada masyarakat, adalah sebagai jemput Bola untuk percepatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Lampung Barat yang berada dipelosok Pekon/Desa, baik untuk ibu-ibu yang akan melahirkan atau pun yang sakit lainnya untuk segera mendapatkan tindakan dari Tim medis pusat kesehatan tingkat kecamatan, atau pun yang perlu dirujuk ke Rumah sakit umum Alimudin Umar, yang berada diLiwa.
Harapan Bupati Lampung Barat dengan adanya Ambulan Hebat ini, tidak ada alasan lagi masyarakat Lampung Barat tidak mendapat pelayanan kesehatan dengan cepat, karena pegawai dan sarananya telah kita Stanbaykan dan Redy / Siap, Dua puluh empat Jam. Tutupnya. ( B04 ) Iwan. M.

banner 728x120
BACA JUGA  Kades Banjar Ketapang Sungkai Selatan Kelola DD Menuju Perubahan Nyata Bagi Masyarakatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.