Buka Kegiatan Pameran Pembangunan, Bupati Tolitoli Beri Aoresiasi Kepada seluruh OPD

TOLITOLI-koranlibasnews.com Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya didampingi oleh Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S. Sos serta Ketua TP-PKK Kabupaten Tolitoli Ny. Sriyanti Amran Hi. Yahya membuka secara resmi Pameran Pembangunan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hutda Kabupaten Tolitoli ke-62 tahun 2022 di Pantai Gaukan Muhammad Bantilan Kelurahan Nalu, Rabu (7-12-2022).

Laporan ketua panitia oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli mengatakan momentum peringatan Hutda Kabupaten Tolitoli ke-62 tahun 2022, dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah, untuk melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya adalah kegiatan pameran pembangunan merupakan wujud dari rasa kebanggaan pada Daerah ini.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari kegiatan ini sebagai berikut :
1. Memeriahkan Hutda Kabupaten Tolitoli ke-62 tahun 2022;
2. Mengekspos seluruh hasil potensi yang dimiliki Kabupaten Tolitoli dari semua sektor serta produk unggulan yang dihasilkan;
3. Menampilkan hasil pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dan rencana-rencana capaian pada tahapan berikutnya;
4. Memberikan kesempatan kepada masyarakat berkonsultasi secara langsung dengan perangkat daerah untuk lebih memahami proses urusan pemyelenggaraan Pemerintahan di Daerah.

Bupati Tolitoli dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang apa yang telah, sedang, dan akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah guna terwujudnya masyarakat Kabupaten Tolitoli yang sejahtera dan mandiri melalui Pemerintahan yang amanah, responsif dan merakyat.

Dikatakan, kegiatan pameran pembangunan memiliki banyak perimbangan-pertimbangan salah satunya minim anggaran yang dimiliki setiap OPD, akan tetapi dengan semangat para OPD dalam memeriahkan Hutda Kabupaten Tolitoli ke-62 sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan pembuatan stand-stand dari setiap OPD Kabupaten Tolitoli, “dan saya selaku Pemerintah Daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh OPD karena telah siap memeriahkan Hutda Kabupaten Tolitoli” kata Amran Hi Yahya.

BACA JUGA  Membangun Silahturahmi, Bupati Tolitoli Hadiri Maulid Akbar Kecamatan Dondo

Diakhir sambutan Bupati Tolitoli berharap kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta pameran agar memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengunjung serta yang tidak kalah pentingnya, tetap menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Tolitoli ke-7 Drs. H. Moh. Ma’ruf Bantilan, M.M, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, para Asisten Setdakab Tolitoli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli, Ketua dan Wakil Ketua I serta para anggota DPRD Kabupaten Tolitoli, ketua GOW Kabupaten Tolitoli, para Pimpinan BUMN/BUMD, para Camat se-Kabupaten Tolitoli, para Kepala Bagian Setdakab Tolitoli, para Lurah se-Kabupaten Tolitoli, dan tamu undangan.

‌Tim liputan Bagian Prokopim Setdakab. Tolitoli

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *