BUANG RASA JIJIK KAPOLSEK PUNGUT SAMPAH BERSAMA ANGGOTA

Sarolangun-koranlibasnews.com
Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019.Pihak kepolisian Polsek Pelawan Singkut,gelar Bhakti Sosial (Baksos).Melakukan bersih sampah yang berserakan di seputar Pasar Kecamatan Singkut,Selasa pagi(19/02/19)

Giat tersebut sangat menarik perhatian masyarakat,selain di pimpin langsung Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH.
Perwira yang berwajah cukup tampan ini, terlihat ikut langsung bersama anggota penuh semangat.
Mengumpulkan dan mengangkat sampah hingga dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir(TPA) sampah di Desa Bukit Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH .Dalam keterangannya kepada beberapa awak media,dengan tegas membenarkan giat di pimpin langsung oleh beliau,dan secara langsung ikut bersama anggotanya di bantu oleh masyarakat seputaran pasar singkut.
Giat di lakukan dalam rangka memperingati Hari peduli sampah Nasional.

“Betul,hari ini saya pimpin langsung giat bhakti soisal,peringati hari peduli sampah nasional.tentu secara bersama seluruh angota Polsek Pelawan Singkut,dan di bantu warga sekitar.Sasaran goro kali ini,membersihkan sampah yang ada diseputaran pasar singkut”jelas Daulay

Di tambah kan,Kapolsek juga menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019.
Yang di lakukan hari ini,juga telah beberapa kali dilakukan goro bersama warga.Khusus tentunya,yang berada dalam lingkup wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut.

“termasuk membenahi beberapa titik jalan berlobang sebelum nya,dengan coran semen.hingga membersihkan sampah diseputar pasar singkut ini”Daulay menambahkan.

BACA JUGA  Dansatgas : "Terkait Pembangunan Jalan Anggota Satgas Patut Diapresiasi"

Penuli : Pen libas

Editor  : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.