BINTEK ANGGOTA PTPS  SEKECAMATAN PATOKBEUSI       

Subang-Koranlibasnews.com Panitia Pemilihan Panwaslu Kecamatan patokbeusi Kabupaten subang mengadakan Bimbingan Teknis pengawas tempat pemungutan suara  yakni 215 TPS dari 10 Desa se-kecamatan Patokbeusi Kabupaten subang.

Kegiatan bimtek dipusatkan di aula desa ciberes sabtu 13-04-2019.siang ini Tampak hadir dalam acara Bimtek PTPS  Ketua BAWASLU kabupaten subang PARAHUTAN HARAHAP,yang jadi moderator seluruh Anggota  PTPS  se-Kecamatan Patokbeusi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190413-wa0009JENAL  MUKTI selaku ketua Panwas Kecamatan patokbeusi. menyampaikan, Bimtek ini adalah bagian dari tahapan yang sangat penting karena akan memberi pengetahuan kepada anggota PTPS  dalam pelaksanaan cara pemungutan suara, penghitungan dan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu serentak.

MUHAIMIN selaku divisi antar lembaga HUBAL menambahkan, seluruh anggota PTPS dan betul-betul harus cermat dalam menjalankan tugasnya dan sesuai dengan Peraturan KPU, karena PTPS dan  adalah ujung tombak kesuksesan Pemilu. “Bimtek  ini untuk mematangkan PTPS dalam hal pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi surat suara Pemilu serentak”, Senada sekretaris panwas kecamatan patokbeusi ABDUL ROSID mengatakan dari Bawaslu pusat memberikan buku saku untuk menambah pengetahuan pada peserta PTPS ungkapnya kepada awak media

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  PROYEK TANPA PAPAN NAMA BANYAK MASYARAKAT MEMPERTANYAKAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.