Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2018 Sambangi Penjaga Pasar

Bali, koranlibasnews.com
Dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polda Bali menjelang IMF-World Bank serta Pileg dan Pilpres 2018, personel Polda Bali yang terlibat operasi Bina Kusuma Agung 2018 mengumpulkan kepala pasar dan petugas keamanan pasar yang ada di Pasar Kereneng, Denpasar Timur. Rabu, 19/9.

Penyuluhan yang dipimpin Kompol Anwar Sasmito, S.H., M.H. beserta anggotanya menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam menjaga keamanan Bali.

Selain itu dirinya juga menambahkan Polda Bali mengharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat yang dalam kesempatan ini, kepada seluruh petugas keamanan pasar untuk ikut mendukung pemerintah Bali dalam mensukseskan event Internasional yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan Oktober 2018 yaitu IMF-World Bank.

Jika ada pihak-pihak tertentu yang berbuat onar apalagi melakukan pemerasan agar segera dilaporkan ke kantor Polisi terdekat. “Mari kita jaga keamanan Bali ini agar selalu aman dan kondusif apalagi menjelang IMF, Pileg dan Pilpres. tegas Kompol Anwar.

Kasubag keamanan pasar kereneng I Made Sukaryana menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan personel Polda Bali dalam memberikan penyuluhan kepada seluruh petugas pasar untuk ikut menjaga keamanan khususnya diwilayah pasar Kereneng. “Kami akan segera laporkan jika ada tindakan kriminal disini.” tegas Kasubag Keamanan.(gung)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ini Pernyataan,Pemdes Sanggar Beru Silulusan Terkait,Domisili Salomo Janikku Tondang SE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *