Bank Jambi Sosialisasikan produk kredit dan tabungan kepada pegawai prapensiun Suku Bunga Lebih Rendah

Merangin,koranlibasnews.com Rabu/21 November-2018,-Bank jambi cabang bangko menggelar acara Sosialisasi produk kredit dan tabungan untuk pegawai Prapensiun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin yang bertempat di ruang pola Bappeda Kab.Merangin, dan dibuka Bupati Merangin, H. Al-Haris.

Pada acara itu bupati mengatakan dimana sekarang beliau sudah pensiun tertanggal 01 februari 2018 dengan masa kerja 26 tahun, H. Al-Haris mulai diangkat jadi Pns pangkat II/b dan pensiun pangkat IV/c.

Bacaan Lainnya

Sebaiknya lima tahun sebelum pensiun, itu sudah ada rencana beli lahan untuk berkebun, setidaknya setelah pensiun nanti masih terima gaji dari lahan kebun yang dibeli tadi,”terang bupati”

Pada kesempatan itu, Bank jambi memberikan kesempatan mengajukan kredit bagi para pegawai yang akan memasuki masa pensiun, guna untuk modal usaha atau pertanian sebagai bekal pensiun nanti.

Sementara itu kepala Bank jambi cabang Bangko, ‘Zulfikar’ program tersebut siap mensukseskan program unggulan Bupati Merangin, unggul dibidang pariwisata dan sektor pertanian, sesuai dengan visi dan misi beliau,”tegasnya”

Terpisah,, kepala bank jambi cabang Bangko Saat diwawancarai media ini, Zulfikar “acara kita hari ini adalah tentang produk bank jambi untuk prapensiun, produk kami ini mulai berkembang dari tahun lalu, bahwasanya kita sudah melakukan kerja sama dengan taspen,

“jadi kedepannya untuk kepengurusan gaji pensiun, pegawai tidak perlu lagi, karna kita dari pihak bank jambi langsung yang membantunya,”urai Zulfikar”

BACA JUGA  Pembangunan Gedung Pustu TA,2018 Desa Guha Tak Kunjung Di Fungsikan

Selanjutnya Zulfikar juga berharap sekali kedepannya pegawai negeri sipil untuk membesarkan bank jambi, dengan cara simpan pinjam, ataupun kontribusi untuk bank jambi,, sebaliknya bank jambi juga akan berkontribusi untuk pembangunan daerah.

Zulfikar juga berterima kasih kepada Bupati Merangin karna sudah mensupport program bank jambi,”Tutupnya”

Penulis  : Ed

Editor    : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar