Babinsa Muara Delang Komsos Dengan Ketua Pemuda

Merangin-koranlibasnews.com
Guna menjalin kebersamaan dengan warga binaan, Babinsa Desa Muara Delang Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Sumarlis melaksanakan komsos dengan Ketua Pemuda dan warga diwilayah binaan di Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin Selasa(22/12/2020).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan cara yang efektif guna membina kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Seperti yang kita lihat Serka Sumarlis sedang melaksanakan Komsos dengan Ketua Pemuda yakni Saudara Zulkifli beserta rekannya.

Pada kesempatan ini, Babinsa menjelaskan, “Komsos merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Melalui kegiatan komsos kita dapat menambah pengetahuan, berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran, serta untuk mengetahui keluhan warga. Dan apabila suatu saat timbul suatu permasalahan dapat segera dicari jalan keluarnya. Terangnya.

Saat ini perkembangan informasi sangat pesat, sehingga banyak beredar isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Untuk itu setiap warga harus selalu bijak menyikapi hal ini, agar kita tidak mudah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, mari kita selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, serta selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang protokoler kesehatan. Agar kita terhindar dari penularan wabah Covid-19. Kata Sumarlis

Zulkifli Ketua Pemuda Muara Delang menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, yang selalu aktif memberikan motivasi kepada pemuda dalam berbagai kegiatan. Kehadiran Babinsa ditengah masyarakat sangat membantu pemuda untuk turut bersama-sama memajukan dan mengisi kegiatan kemasyarakatan. Tutupnya.
Penulis : Basori Libas.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Acara Malam Puncak HUT Desa Meranti B3,ke 39 Datangkan Habaib Dari Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *