Babinsa Koramil Patokbeusi 0507/ KODIM Subang Komsos dengan Masyaraka

Subang  (Jawa Barat) libasnews.com – Babinsa Desa ranca mulya Koramil patokbeusi 0507/ 0605 Kodim subang  Sersan CUNCUN melaksanakan Komsos dengan komponen masyarakat bertempat di warung MA ECIH  alamat dusun simpang rt 14/09 desa ranca mulya .kamis 11-01-2018.

Dalam kegiatan Komsios ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaannya serta siap membantu tanpa pamrih.

Bacaan Lainnya

Perlaksanaan Komsos tersebut merupakankegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan komunikasi Babinsa tersebut akan mempererat hubungan TNI dengan Rakyat sehingga tercipta kemangunggalan TNI-Rakyat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satua dilapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berada ditengah-tengah desa binaannya diharapkan setiap terjadi permasalahan sekecil apapun segera diketahui dan diselesaikan secara kekeluargaan koordinasi dengan aparat terkait, sehingga permasalahan tersebut tidak berkembang.

Dalam kesempatan tersebut membicarakan berbagai masukan ataupun saran antara lain : Agar meningkatkan keamanan terutama Pos kamling atau ronda malam, karena wilayah desa ranca mulya musim panen sebagian.

agar tidak  terjadi pencurian seperti padi,hewan ternak,kendaraan maupun tindakan kriminal lainnya seperti penipuan lewat HP yang di iming-imingi imbalan yang setimpal maupun rayuan gombal terhadap putra-putri kita, untuk itu agar masyarakat waspada dan memberi pengertian serta mengawasi putra-putrinya agar tidak terpengaruh terhadap tindak kriminal maupun rayuan oknum yang tidak bertanggung jawab dan tingkatkan gotong royong serta kerjasama yang baik, apabila ada permasalahan agar segera dilaporkan kepada aparat pemerintah, Koramil maupun Polsek, sehingga permasalahan tersebut segera dapat diselesaikan. ( Uta )

banner 728x120
BACA JUGA  Bedah Rumah Ala Jamkeswatch Disambut Haru 3 Nenek Sebatang Kara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.