AYAH DI ANIAYA ANAK KANDUNG. TEWAS SETELAH DI RAWAT 11 HARI

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Penganiayaan yang di alami Gojali Dalimunthe (55) warga Lingkungan V Pasar Binanga,Senin 15 April 2019 pukul 22.30 WIB. Oleh anak kandungnya sendiri Hendry Sofyan Dalimunthe (36) tewas setelah dirawat di RS Ahmad Muktar Bukit Tinggi Sumatera Barat.

Penganiayaan tersebut di picu karena korban menolak permemintaan sejumlah uang 10 juta rupiah kepada korban beberapa hari yang lalu, karena alasan sang korban tidak memiliki uang untuk diberikan kepada anaknya sambil memarahinya (pelaku). Karena kesal pelaku membuntuti kemudian menganiaya korban hingga pingsan dan mengalami pendarahan di bagian telinga korban.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190428-wa0025Warga yang mengetahui kejedian tersebut menyelamatkan korban dengan membawanya ke Puskesmas, lalu di rujuk ke RS Gunungtua untuk perawatan intensif,Karena kekurangan Fasilitas kemudian korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Sibuhuan.

Sempat mengalami perawatan 3 hari korban dan semakin kritis korban kembali di rujuk ke RS, Ahmad Muktar Bukit Tinggi. Upaya pengobatan tidak berhasil korban meninggal dunia 26 April 2019 Pukul 20.00 WIB.

Kapolres Tapsel Irwa zaini membenarkan kejadian tersebut setelah mendapat kabar dari Kapolsek Barumun Tengah. “Tetangga korban dan adik pelaku mengadukan kejadian tersebut ke polsek Barumun tengah dan saat ini pelaku sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut dan pelaku akan di kenakan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancamam 7 tahun penjara.”imbuhnya.

Penulis : Leo libas

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Kapolres Sergai Sosialisasi Pengetatan PPKM Mikro Level 3 Kepada Kades Sekecamatan Perbaungan Dan Pantai Cermin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.