Apel Pagi UPTD Puskesmas Rantau Tijang

Tanggamus-koranlibasnews.com UPTD Puskesmas Rantau Tijang melaksanakan giat apel pagi yang dipimpin Kepala UPTD Puskesmas Vera Lesmana .SKm yang diwakili M.Agih Pahda,SE di halaman UPTD Puskesmas Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin  (30/05/2022) pagi.

Giat apel pagi diikuti seluruh Karyawan UPTD Puskesmas Rantau Tijang guna mendengarkan arahan pimpinan terkait kebijakan maupun informasi dari Kepala UPTD Puskesmas Rantau Tijang.

Bacaan Lainnya

Apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh karyawan UPTD Puskesmas Rantau Tijang, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga merupakan upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab bagi seluruh karyawan.

Kedisiplinan adalah salah satu aspek suksesnya tujuan Puskesmas Rantau Tijang dalam menjalankan kinerjanya.

Selain itu dalam apel pagi juga merupakan cara untuk menanamkan visi dan misi puskesmas sehingga pencapaian target dan sasaran bisa dikoordinasikan dengan baik.

M.Agih Pahda,SE menegaskan dalam arahannya pimpinan apel juga mengimbau kepada peserta apel agar terus disiplin menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pelayanan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penulis : Jagat Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Aksi Si Jago Merah Kembali Hanguskan Dua Unit Rumah Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *