Antisipasi Keterlambatan Material, Kodim Sarko Dropping Semen Ke Lokasi TMMD 111

Merangin-koranlibasnews.com
Kodim 0420/Sarko hingga saat ini masih meluncurkan material semen ke lokasi TMMD Ke 111 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Minggu (30/5/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M. Han mengatakan “Untuk mengantisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen. Maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan”, ujar Dandim.

Bacaan Lainnya

Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan.

“Mudah-mudahan semuanya lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal yang sudah direncanakan”, ungkap Tomi.

libasIMG-20210530-WA0040

“Ratusan semen terus digelontorkan ke lokasi sasaran fisik TMMD Ke 111 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, guna mengantisipasi keterlambatan material semen,maka dilakukan dropping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan”, imbuhnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Akibat Tingginya Curah Hujan Akses Menuju Dua Kecamatan Terendam Banjir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *