Anggota PASKIBRAKA Lampung Barat Siap Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Upacara 17 Agustus 2018 mendatang

Lampung Barat, libasnews.com – Sebanyak 50 Orang calon paskibraka 25 Putra Dan 25 Putri Dari semua sekolah setingkat SLTA yang Sudah Lulus dalam penjaringan seleksi calon paskibraka yang dilaksanakan pada bulan maret lalu,kini sedang menggelar latihan baris-berbaris Dan sebagainya. Ungkap Ahmad Prisnal junjungan sakti. SH. Salah satu panitia paskibraka Lampung Barat kepada wartawan Libas Nusantara.
Leading Sector Dinas kepemudaan olah raga Dan pariwisata, memberikan kesempatan sebagai pelatih paskibraka Lampung Barat Kepada Bapak Taufik Suryadi. Selaku sekretaris PPI Lampung Barat, Dan 5 orang pendamping pelatih Serta ditambah Dari anggota Kodim Lampung Barat.
Asroruddin. S.ip.MM. sebagai kasi pemberdayaan Pemuda menyampaikan kepada awak Libas Nusantara, bahwa 50 anggota paskibraka Lampung Barat sedang digembleng dilapangan Pemda Lampung Barat Dan Hari Ini merupakan Hari ke 8 anggota paskibraka Berlatih.
Mudah-mudahan Dalam pelaksanaan pengibaran bendera merah Putih pada upacara Hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 agustus 2018 mendatang terlaksana dengan sukses Tampa Ada hambatan. Mulai Dari tanggal 1 hingga 18 agustus anggota paskibraka Lampung Barat Sudan di karantina di Wisma Sinda Lapai sedangkan pengukuhan paskibraka tanggal 15 agustus di Lobi Pemda Lampung Barat, Dan upacara 17 agustus 2018 Alan dilaksanakan distadion Sekala Brak Lampung Barat.
Masih Kata Asroruddin ini merupakan taggung jawab kita bersama sebagai anak Bangsa menjaga kemerdekaan Republik Indonesia yang dengan Susah payah, korban jiwa Dan raga, diperjuangkan oleh Pejuang-pejuang yang telah mendahului kits, Dan tidak Lupa kita Do’a kan semoga arwah Para pejuang kita senantiasa diterima Oleh Allah Swt, Dan Sekarang kita tinggal menikmati Dan menjaga kemerdekaan Republik Indonesia yang kita Cintai ini, tutupnya. (B04) Iwan.

banner 728x120
BACA JUGA  Menjelang Musdes Pekon Napal RKP 2023 ,Bagikan BLT DD  Kepada 134 KPM 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.